Pique Jumawa: Barca Mampu Kalahkan Siapa Saja

  • Barca akan menjamu Bayern Munich di Camp Nou dengan mengusung misi membalikkan defisit 0-4 yang mereka dapat dari semifinal leg pertama di kandang Munich. Pique, dengan jumawa mengatakan bahwa Barca  sudah pernah beberapa kali lolos dari situasi sulit dan kali ini pun mereka pasti sanggup melakukannya lagi. Bek Barcelona Gerard Pique jumawa dan yakin timnya bisa menyingkirkan Bayern Munich untuk […]

Barca akan menjamu Bayern Munich di Camp Nou dengan mengusung misi membalikkan defisit 0-4 yang mereka dapat dari semifinal leg pertama di kandang Munich. Pique, dengan jumawa mengatakan bahwa Barca  sudah pernah beberapa kali lolos dari situasi sulit dan kali ini pun mereka pasti sanggup melakukannya lagi.

Bek Barcelona Gerard Pique jumawa dan yakin timnya bisa menyingkirkan Bayern Munich untuk terus melangkah ke final Liga Champions 2012/13 di Wembley.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah membuktikan bahwa kami bisa mengalahkan siapa saja dalam situasi seperti apa pun,” tutur Pique.

“Kami harus menguasai bola, bermain cepat, dan mencoba mencari setiap celah yang ada demi memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Barca memang dituntut menang untuk dapat lolos ke final Liga Champions 2013 dari hadangan Bayern. Barca pun harus mencetak minimal lima gol tanpa mengizinkan sang raksasa Bavaria membobol gawang mereka sekalipun. Kebobolan satu saja, tugas Barca akan menjadi lebih berat lagi.

“Kami harus mencetak gol, tak boleh kebobolan, dan berjuang sampai tuntas,” lanjut Pique.

“Barcelona adalah tim yang tak kenal kata menyerah, dan kami akan menjaga reputasi tersebut,” tegasnya.