Prediksi 16 Besar Liga Champions, Siapa Dapat Lawan Termudah?

  • Dari sekian banyak partai di 16 besar Liga Champions, yang diperkirakan akan melaju dengan mudah adalah Arsenal, Real Madrid, dan Bayern Munich. Arsenal melawan AS Monaco, sementara Real dan Bayern mengambil Schalke 04 dan Shakhtar Donetsk masing-masing. Klik di sini untuk melihat jadwal lengkah 16 besar Liga Champions yang akan dimulai pekan depan. Dari semua […]

Liga Champions  - Prediksi 16 Besar Liga Champions, Siapa Dapat Lawan Termudah?

Dari sekian banyak partai di 16 besar Liga Champions, yang diperkirakan akan melaju dengan mudah adalah Arsenal, Real Madrid, dan Bayern Munich.

Arsenal melawan AS Monaco, sementara Real dan Bayern mengambil Schalke 04 dan Shakhtar Donetsk masing-masing. Klik di sini untuk melihat jadwal lengkah 16 besar Liga Champions yang akan dimulai pekan depan.

Dari semua itu ada dua pertandingan menarik perhatian dunia, yakni Barcelona vs Manchester City karena merupakan pengulangan babak 16 besar tahun lalu; dan Chelsea vs Paris Saint-Germain (PSG) karena merupakan pengulangan perempat final tahun lalu.

Sementara itu Juventus akan menghadapi Borussia Dortmund dalam pengulangan final 1997 yang berakhir mengejutkan. Tim Jerman itu menang, terlepas dari fakta bahwa Juventus masuk ke kompetisi sebagai sang juara bertahan.

Liga Champions  - Prediksi 16 Besar Liga Champions, Siapa Dapat Lawan Termudah?

PSG vs Chelsea

Dalam pertandingan ulangan perempat final tahun, Chelsea berhasi melewati hadangan PSG dengan aturan gol tandang karena skor agregat sama kuat 3-3. Leg pertama berakhir 3-1 di Parc des Princes, sementara Chelsea mencetak dua gol di leg kedua di Stamford Bridge dan mencegah tim tamu mencetak gol guna memastikan diri maju ke semifinal.

Namun, kedua tim telah berkembang sejak tahun lalu dengan Chelsea memperkuat skuadnya secara luar biasa, dan itu akan menarik untuk melihat siapa yang akan bertahan dari bentrokan musim ini.

Manajer Chelsea Jose Mourinho tampaknya telah dikabulkan keinginannya saat ia mengatakan sebelum pengundian bahwa akan lebih mudah bagi para penggemar Chelsea melakukan perjalanan ke Paris daripada ke negara lain.

Leg pertama dijadwalkan akan dimainkan pada 17 Februari 2015 di Parc des Princes, sedangkan yang kedua akan dimainkan pada 11 Maret 2015 di Stamford Bridge.

Lanjut ke halaman berikutnya … Barcelona vs Manchester City