Prediksi APOEL vs Borussia Dortmund, Liga Champions 18/10/2017

Jadwal Pertandingan APOEL vs Borussia Dortmund. Liga Champions. Pada hari Rabu, 18 Oktober 2017. Pukul 01.45 WIB. Tempat di GPS Stadium.

APOEL vs Borussia Dortmund

Pasca tanpa poin di dua laga perdana Liga Champions, Borussia Dortmund akan mengusung misi wajib menang saat bertandang ke markas APOEL di GPS Stadium, Rabu.

Jadwal Pertandingan APOEL vs Borussia Dortmund. Liga Champions. Tanggal : Rabu, 18 Oktober 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: GPS Stadium.

APOEL tidak bisa memimpikan kelompok yang lebih sulit untuk drawing Liga Champions mereka, dengan Real Madrid, Tottenham, dan Borussia Dortmund harus berada dalam satu grup dengan mereka ruang membuat peluang untuk lolos dari tahap grup sangat tipis.

Namun, Borussia Dortmund juga tidak memiliki performa terbaik. Mereka secara luas diperkirakan berada di posisi dua besar bersama Real Madrid, namun kekalahan di Wembley pada pertandingan pertama diikuti oleh kekalahan kandang dari Real Madrid membuat mereka terpaut enam poin dari dua teratas. Mereka perlu memanfaatkan laga ini untuk mulai mengumpulkan poin, dan dengan dua tim teratas saling bermain pada hari Rabu ini dan ini adalah kesempatan sempurna untuk melakukannya.

APOEL belum memiliki musim terbaik sepanjang pertandingan mereka. Kemenangan domestik mereka pada hari Jumat membuat mereka meraih tiga kemenangan, dua seri, dan empat kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Akhir pekan Borussia Dortmund kurang bagus untuk menjadi modal menuju laga ini saat mereka menelan kekalahan kandang pertama melawan RB Leipzig, namun tetap mempertahankan mereka di puncak klasemen Bundesliga setelah tujuh pertandingan.

Seperti biasa, ini adalah serangan cepat mereka yang telah menarik perhatian. Tim tamu telah mencetak 19 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, namun mereka telah kebobolan tujuh dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan meski ada langkah maju yang menjanjikan di awal kampanye, pertahanan mereka tampaknya mulai mengendur dengan banyak masalah cedera di belakang.

Di Liga Champions pertahanan mereka tidak pernah benar-benar bermain dengan baik saat menghadapi tekanan. Mereka hanya mencatatkan satu clean sheet dalam delapan laga tandang terakhir mereka di kompetisi tersebut, dengan total kebobolan 14 gol.

APOEL, yang telah mencetak gol di tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, akan merasa nyaman dengan peluang mereka untuk mendapatkan setidaknya satu gol, jadi kami mendukung kedua tim mencetak gol, meski tim tamu tetap favorit untuk memenangkan pertandingan. Skor : APOEL 1-3 Dortmund

Head-to-head APOEL vs Borussia Dortmund. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak.

Statistik APOEL vs Borussia Dortmund. APOEL telah mencetak gol di 88% dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, sementara Dortmund telah kebobolan di 88% dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka dalam kompetisi tersebut namun telah mencetak gol di 75% di antaranya.

Berita APOEL Team. Pemain sayap kanan Georgios Efrem tetap absen untuk tuan rumah.

Berita Tim Borussia Dortmund. Daftar cedera Borussia Dortmund tetap panjang, dengan kuartet lengkap Marcel Schmelzer, Lukasz Piszczek, Raphael Guerreiro, dan Erik Durm, gelandang Sebastian Rode, dan sayap Andre Schurrle dan Marco Reus dikesampingkan.

Sepakbola.cc