Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, Liga Champions 07/12/2016

Prediksi Liga Champions antara Barcelona vs Borussia Monchengladbach dalam pertandingan pekan ke 6 Liga Champions 2016/2017, Rabu (7/12)

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach

Liga Champions  - Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, Liga Champions 07/12/2016

Barcelona akan menjamu tamunya asal Jerman, Borussia Monchengladbach dalam laga pekan ke-6 Liga Champions di Camp Nou dinihari nanti!

Prediksi Liga Champions antara Barcelona vs Borussia Monchengladbach dalam pertandingan pekan ke 6 Liga Champions 2016/2017, Rabu (7/12) :

Luis Enrique tetap akan menurunkan Lionel Messi saat menjamu Monchengladbach di Camp Nou dinihari nanti, meski sebenarnya Barca sudah memastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup.

Berbicara kepada wartawan saat konfrensi pers semalam, Luis Enrique mengaskan bahwa Messi akan ia mainkan.

“Ya Messi akan berlaga semenjak menit pertama.” katanya kendati sebelumnya ia berencana mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya.

Lionel Messi telah mencatatkan sembilan gol Liga Champions musim ini termasuk dua hat-trick yang ia torehkan.

Ivan Rakitic dan Neymar absen karena suspensi, sementara Gerard Pique akan diistirahatkan usai tak mampu menjalani sesi latihan pada Senin kemarin.

Ini artinya Luis Enrique harus memodifikasi susunan pemain terbaiknya dan ia pun membenarkan “Itu mungkin, dan itu baik. Kita bisa merubah sistem yang ada, mengistirahatkan pemain yang telah sering bermain. Tujuanya jelas, untuk menang! Namun ada rencana besar bagi setiap tim jika ingin berhasil!”

Kapten Andres Iniesta yang tampil impresif selama 30 menit saat laga EL Clasico melawan Real Madrid juga akan diturunkan semenjak menit pertama.

“Sangat senang bisa melihat Iniesta kembali, karena dia adalah kapten kita dan juga panutan. Dan dia bermain sangat bagus” kata Luis Enrique.

Dari kubu Borussia Monchengladbach, ini seperti laga mustahil, mereka memeang datang ke Camp Nou dengan misi wajib menang. Namun meski Thorgan Hazard dan rekannya menang atas Barca, mereka juga harus berharap Manchester City dibantai Celtic agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Monchengladbach:

Barcelona (4-3-3)  Cillessen (G), Digne, Umtiti, Mascherano, Roberto; Gomes, Busquets, Denis, Turan, Alcacer, Messi

Borussia Monchengladbach (3-4-2-1): Sommer (G), Vestergaard, Christensen, Elvedi; Wendt, Dahoud, Kramer, Johnson, T. Hazard, Hanh; Raffael

Head to head Barcelona vs Monchengladbach:

Pertemuan sebelumnya yang dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 2-1 adalah satu satunya pertemuan kompetitif kedua tim. Dalam laga tersebut, Thorgan Hazard mencetak gol pertama di menit 34, namun Barca membalas dengan gol dari Arda Turan dan Gerard Pique.

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach:

Barcelona di laga sebelumnya berhasil menang dengan skor 2-1 atas Monchengladbach. Namun yang patut diperhatikan, Barca hanya menang 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Ditambah lagi absennya beberapa pemain kunci skuad Luis Enrique, ini mungkin bisa menjadi peluang bagi tim tamu untuk meraih poin penuh sembari menanti laga antara Manchester City melawan Celtic. Prediksi skor: 2-1.

Sepakbola.cc