Berita Bola - Laurent Koscielny Ikut Beri Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal - Liga Champions

Gilabola.com – Laurent Koscielny tak mau kalah ikutan beri prediksi laga Bayern Munchen vs Arsenal. Patut untuk disimak bersama.

Laurent Koscielny antusias menatap laga kali ini. Jelang laga besar Arsenal menghadapi tuan rumah Bayern Munich di Allianz Arena, bek dan kapten The Gunners Koscielny memberikan padnangan menarik.

Laurent Koscielny percaya Arsenal mampu mengalahkan Bayern Munich, bersikeras bahwa tim terbaik dapat mengaktualisasikan diri di saat berada dalam situasi yang buruk.

Kapten Arsenal itu mengklaim bahwa kekalahan timnya dari Watford dan Chelsea, Sabtu dan berlanjut dengan kemenangan 2-0 melawan Hull City sangat penting untuk kepercayaan diri mereka menjelang perjalanan mereka ke Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Raksasa Bavarians itu telah menjadi musuh besar untuk Arsenal, setelah mengeliminasi The Gunners pada tahap ini pada tahun 2013 dan 2014.

Tapi Koscielny merasa respon Arsenal untuk kekalahan beruntun baru-baru ini menunjukkan mereka lebih dari mampu untuk menghadapi pemimpin Bundesliga itu.

“Selama musim Anda tahu kami akan memiliki beberapa saat yang baik dan buruk. Pada saat-saat buruk Anda melihat apakah Anda memiliki skuad yang bagus atau tidak,” katanya.

“Saya pikir kami telah merespon dengan baik setelah dua kekalahan melawan Watford dan Chelsea.”

“Kami tahu kami mampu menang di sini. Kami melakukannya di masa lalu. Kami melakukannya tahun lalu [di kandang] selama penyisihan grup sehingga kami tahu kami bisa melakukannya di sini.”

“Kami tahu pertandingan pertama di sini sangat penting karena kami memiliki pertandingan kedua di kandang.”

“Ini akan menjadi penting di kandang jika kita memiliki hasil yang baik besok.”

Arsenal lolos ke babak 16 besar ini sebagai juara grup A, sementara Bayern hanya menjadi runner up di grup D di bawah Atletico Madrid.

 

BAGIKAN