Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, Banyak Pemain Absen

Striker Bayern Munich Mario Mandzukic absen dalam pertandingan melawan Barcelona di leg pertama semi-final Liga Champions akibat akumulasi kartu. Toni Kroos dan Holger Badstuber akan tetap absen karena cedera. Di sisi Barcelona, Adriano pun absen dengan alasan yang sama, akumulasi kartu. Bek Carles Puyol dan Javier Mascherano  keduanya hingga kini juga belum dapat turun lapangan karena cedera […]

Striker Bayern Munich Mario Mandzukic absen dalam pertandingan melawan Barcelona di leg pertama semi-final Liga Champions akibat akumulasi kartu. Toni Kroos dan Holger Badstuber akan tetap absen karena cedera.

Di sisi Barcelona, Adriano pun absen dengan alasan yang sama, akumulasi kartu. Bek Carles Puyol dan Javier Mascherano  keduanya hingga kini juga belum dapat turun lapangan karena cedera lutut.

Pemain muda Marc Bartra tampaknya akan dipercaya untuk berduet dengan Gerard Pique di jantung pertahanan Barcelona. Lionel Messi yang  memberikan Barcelona suntikan motivasi setelah pemain asal Argentina tersebut tampak kembali berlatih penuh usai  mengalami cedera dan absen dalam dua pertandingan terakhir, namun belum diketahui apakah akan diturunkan penuh 90 menit.

Di sisi Bayern Munich, Philippe Lahm, Javi Martinez dan Bastian Schweinsteiger akan kembali mengisi line-up setelah diistirahatkan saat menang telak atas Hannover dengan skor 6-1. Toni Kroos dan Holger Badstuber akan tetap absen karena cedera.