Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid, Liga Champions 27/09/2017

  • Jadwal Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid. Liga Champions. Rabu, 27 September 2017. 01.45 WIB. Tempat: Signal Iduna Park.

Borussia Dortmund vs Real Madrid

Upaya Borussia Dortmund mendapatkan poin pertama di fase grup Liga Champions akan menemui tantangan berat saat harus menjamu juara bertahan Real Madrid di Signal Iduna Park, Rabu.

Jadwal Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid. Liga Champions. Tanggal: Rabu, 27 September 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: Signal Iduna Park.

Musim Liga Champion Borussia Dortmund bisa dimulai dengan cara yang lebih positif saat mereka mengunjungi Tottenham di Wembley, namun sayang mereka menelan kekalahan yang mengejutkan, kalah 3-1 dalam sebuah grup neraka yang akan membuat hidup mereka sangat sulit ke depannya.

Raksasa Jerman secara umum memiliki permainan positif dan dominan di Wembley, namun kelemahan pertahanan mereka dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah dan sekarang mereka menghadapi tugas berat untuk menjadi tuan rumah menjamu juara Liga Champions pada hari Rabu dini hari WIB.

Real Madrid sama sekali bukan lawan baru untuk raksasa Bundesliga sekalipun. Mereka juga tergabung dalam grup yang sama dengan mereka tahun lalu, dan akhirnya menyelesaikan posisi di puncak grup mereka dengan Madrid tertawa di akhir kompetisi saat mereka mempertahankan piala mereka melawan Juventus, sementara Dortmund tersisih oleh AS Monaco.

Sejauh ini musim Borussia Dortmund telah tampil mengesankan, laga tandang mereka ke London menjadi satu-satunya aib. Mereka telah menang lima kali, imbang satu, dan kalah satu dari tujuh pertandingan kompetitif mereka, mencetak 20 gol dan kebobolan empat gol. Meskipun pertahanan tampak membaik, kami tidak bisa menjamin mereka bisa mencatatkan clean sheet di sini.

Kedua pertandingan keduanya musim lalu menghasilkan cukup banyak gol, dan mereka tidak mengecewakan. Kedua pertandingan grup mereka berakhir dengan skor 2-2. Pierre Emerick-Aubameyang mencetak gol di kedua pertandingan tersebut, dan setelah hat-tricknya pada akhir pekan dengan saat ini ia memiliki delapan gol dalam tujuh penampilan musim ini. Tahun lalu ia mengantongi 38 gol di Bundesliga dan Liga Champions juga, sehingga kami mendukungnya untuk mencetak gol di sini.

Real Madrid belum benar-benar sukses sejauh musim ini, dan mereka kalah mengejutkan di kandang melawan Real Betis pekan lalu. Mereka telah menang empat, imbang dua, dan kalah satu dari tujuh penampilan mereka sejak musim liga dimulai, namun kemenangan 3-0 atas APOEL tetap membuktikan bahwa UCL tetap menjadi rumah nyaman bagi mereka.

Dan melihat bakat menyerang kedua tim yang cenderung bermain positif dan menyerang, kami laga ini berpotensi menghasilkan cukup banyak gol. Borussia Dortmund telah melihat empat gol atau lebih dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, sementara Real Madrid juga melihat empat gol atau lebih di delapan dari 13 laga mereka dalam kompetisi tersebut. Jadi laga ini berpotensi menghasilkan lebih dari 3,5 gol.

Borussia Dortmund diprediksi bisa mencetak gol di atas 1,5 gol dengan prediksi skor yang tepat untuk kedua tim adalah dengan skor imbang 2-2. Skor: Borussia Dortmund 2-2 Real Madrid

Head-to-head Borussia Dortmund vs Real Madrid. Borussia Dortmund dan Real Madrid masing-masing memenangi dua, imbang dua, dan kalah dua dari enam pertemuan sebelumnya, dengan kedua pertandingan musim lalu berakhir 2-2.

Borussia Dortmund vs Real Madrid Statistik

Borussia Dortmund telah mencetak dua gol atau lebih dari 70% dari sepuluh laga terakhir mereka di Liga Champions. Real Madrid telah melihat setidaknya empat gol di 62% dari 13 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, sementara Dortmund berada di 86% dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Borussia Dortmund. Bek Erik Durm, Raphael Guerreiro, dan Park Joo-Ho, gelandang Andre Schurrle dan Sebastian Rode, dan penyerang Marco Reus semua cedera untuk tuan rumah.

Berita Tim Real Madrid. Bek sayap Marcelo dan Theo Hernandez cedera saat ini, seperti gelandang Toni Kroos dan striker Karim Benzema.