Prediksi Feyenoord vs Manchester City, Liga Champions 14/9/2017

Borosnya belanja Pep Guardiola akan diuji di Eropa saat Manchester City membuka fase grup mereka dengan laga tandang melawan Feyenoord.

Feyenoord vs Manchester City

Borosnya belanja Pep Guardiola akan diuji di Eropa saat Manchester City membuka fase grup mereka dengan laga tandang melawan Feyenoord di De Kuip, Kamis.

Jadwal Pertandingan Feyenoord vs Manchester City. Liga Champions. Tanggal : Kamis, 14 September 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: De Kuip.

Feyenoord adalah salah satu nama yang cukup terkenal di sepakbola, tapi sudah 15 tahun sejak mereka bertahan dalam posisi ini. Dan ini adalah penampilan fase grup Liga Champions terbaru mereka, yang diperoleh setelah mereka mengakhiri hampir dua dekade tanpa gelar Eredivisie musim lalu.

Pihak Belanda tidak sepenuhnya berada di grup tersulit di fase grup Liga Champions ini, namun mereka tetap memiliki tantangan yang sangat sulit saat mereka menjamu Manchester City arahan Pep Guardiola.

Feyenoord telah memulai upaya mereka dalam mempertahankan gelar mereka dengan cara yang bagus, memenangkan keempat pertandingan Eredivisie mereka setelah mengangkat Piala Super Belanda pada awal Agustus. Mereka telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan liga mereka sejauh ini, sehingga mereka akan pede menghadapi laga ini.

Manchester City juga mengawali musim ini dengan mengesankan. Tim tamu tidak menunjukkan belas kasihan kepada sepuluh pemain Liverpool pada hari Sabtu, menghancurkan mereka 5-0 lewat sebuah gol pembuka Sergio Aguero dan brace dari Gabriel Jesus dan Leroy Sane.

Ini adalah brace yang menarik perhatian kami. Gabriel Jesus telah mencetak tiga gol musim ini dan kini telah mencetak sepuluh gol hanya dalam 14 penampilan di Manchester City. Bintang muda Brasil nampaknya semakin membaik setiap minggunya, jadi ia berpeluang untuk mencetak gol kapan pun di sini.

The Citizens telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga mereka sejauh musim ini, hanya ditahan di kandang melawan Everton, namun memiliki meningkatkan kepercayaan diri yang tinggi pada hari Sabtu. Pertahanan ada pertanyaan besar yang perlu dijawab, tapi lini depan mereka terlihat sangat mematikan.

Kecenderungan untuk permainan dengan skor tinggi sangat besar terjadi di sini. Ada 40 gol yang dicetak dalam sepuluh pertandingan Liga Champions yang mereka mainkan musim lalu, dengan mereka mencetak gol di sembilan dari permainan tersebut dan kebobolan di tujuh kesempatan dari mereka. Setidaknya ada tiga gol di tujuh dari mereka, dan ini menunjukkan bahwa akan ada pesta gol di sini.

Tuan rumah telah melihat setidaknya tiga gol dalam delapan dari 12 pertandingan kompetitif terakhir mereka, mencetak gol di semua kecuali satu di antaranya, tapi hanya mencatatkan clea sheet di lima di antaranya.

Manchester City mencetak setidaknya tiga gol dalam lima dari sepuluh pertandingan Liga Champions mereka musim lalu, jadi kami juga akan mendukung Manchester City menang di atas 2,5 gol di samping prediksi skor 3-1 untuk laga ini. Skor: Feyenoord 1-3 Man City

Head-to-head Feyenoord vs Manchester City. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua klub ini.

Feyenoord vs Manchester City Statistik. Feyenoord telah melihat setidaknya tiga gol dalam 67% dari 12 pertandingan kompetitif terakhir mereka, mencetak gol di 92% dari mereka namun kebobolan di 58% di antaranya. Manchester City melihat tiga gol atau lebih di 70% pertandingan Liga Champions musim lalu, mencetak gol di 90% dari mereka, namun kebobolan di 70%. Mereka mencetak setidaknya tiga gol di 50% dari mereka dan memiliki rata-rata empat gol per game untuk kedua tim.

Berita Tim Feyenoord. Kiper Kenneth Vermeer, bek Bart Nieuwkoop dan Sven van Beek, dan pemain sayap Bilal Basacikoglu cedera untuk tuan rumah.

Berita Tim Manchester City. Ederson bisa dikesampingkan setelah cedera dalam duel dengan Sadio Mane pada hari Sabtu, sementara Vincent Kompany keluar lagi dengan cedera betis.

Sepakbola.cc