Prediksi Feyenoord vs Napoli, Liga Champions 07/12/2017

Kondisi cedera pemain Feyenoord bisa semakin dimanfaatkan Napoli untuk menang telak di laga Liga Champions kali ini.

Kondisi cedera pemain Feyenoord bisa semakin dimanfaatkan Napoli untuk menang telak di laga Liga Champions kali ini.
Kondisi cedera pemain Feyenoord bisa semakin dimanfaatkan Napoli untuk menang telak di laga Liga Champions kali ini.

Jadwal Pertandingan Feyenoord vs Napoli. Liga Champions. Tanggal: Kamis, 7 Desember 2017. Kick off: 02.45 WIB. Tempat: Stadion Feijenoord.

Feyenoord tidak benar-benar memiliki musim yang diharapkan, baik di dalam negeri maupun di benua. Mereka memenangkan Eredivisie setelah waktu yang panjang tanpa piala musim lalu, namun pada bulan Desember mereka berada dalam situasi yang buruk di semua kompetisi.

Mereka gagal meraih satu poin pun di grup Liga Champions mereka, dan di liga mereka menemukan diri mereka berada di urutan kelima dengan hanya 25 poin dari 14 pertandingan mereka. Mereka telah membaik baru-baru ini, dengan kemenangan 1-0 mereka atas Vitesse pada hari Sabtu memberi mereka kemenangan pertama mereka sejak September.

Namun, musim Eropa mereka tidak dapat diperbaiki lagi sekarang. Mereka berada di dasar klasemen dan terpaut enam poin dari Napoli, dan mereka yakin bahwa lawan Serie A mereka akan bertekad mencari kemenangan wajib pada hari Kamis.

Napoli disebut-sebut sebagai favorit kedua untuk grup ini, namun mereka telah berjuang keras dan menemukan peluang lolos mereka akan bergantung pada hasil di pertandingan lain. Mereka masih memiliki peluang bagus untuk menempati posisi kedua dalam grup tersebut, karena meski tertinggal tiga poin, namun mereka memiliki keunggulan rekor head to head lebih baik dari Shakhtar dan runner up sementara itu akan menghadapi Manchester City yang dominan pada hari Kamis. Jadi dipastikan Napoli akan berjuang keras untuk menyerang sejak menit pertama demi memastikan kemenangan mereka.

Akhir pekan melihat Napoli kalah 1-0 di kandang sendiri melawan juara bertahan liga Juventus, mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka di liga di musim ini. Mereka akan yakin tentang peluang mereka melawan Feyenoord, dan menilai dari penampilan sebelumnya dari tim Belanda itu bisa menjadi kemenangan komprehensif bagi tim Italia.

Feyenoord, seperti yang telah kami sebutkan, telah kalah di kelima pertandingan mereka, dan di kandang sendiri mereka telah kebobolan enam gol hanya dalam dua pertandingan. Sementara itu, Napoli telah mengalahkan Shakhtar Donetsk dan Feyenoord di kandang. Mereka telah menjaringkan total sepuluh gol dalam lima pertandingan mereka sejauh ini, jadi kami harap akan ada cukup banyak gol di sini.

Ke lima laga grup Napoli sejauh ini telah melihat setidaknya tiga gol yang dicetak, seperti yang dimiliki dalam empat laga dari Feyenoord. Ini membuat Napoli kami favoritkan menang dan lebih dari 2,5 gol yang dicetak. Prediksi Skor: Feyenoord 1-3 Napoli.

Head-to-head Feyenoord vs Napoli. Napoli memenangkan satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya dengan Feyenoord dengan skor 3-1 awal musim ini.

Statistik Feyenoord vs Napoli. Napoli telah melihat tiga gol atau lebih yang dicetak dalam 100% pertandingan Liga Champions musim ini, sementara Feyenoord memilikinya dalam 80% permainan grup mereka dan telah kalah dalam 100% dari mereka.

Berita Tim Feyenoord. Kuartet defensif Jan-Arie van der Heijden, Eric Botteghin, Ridgeciano Haps, dan Mats Knoester semuanya cedera untuk tuan rumah.

Berita Tim Napoli. Bek kiri Faouzi Ghoulam dan striker Arkadiusz Milik adalah satu-satunya absennya untuk Napoli.

Sepakbola.cc