Prediksi Juventus vs Sevilla Liga Champions Kamis 1/10/2015

Ini adalah pertandingan kompetitif pertama antara Juventus dan Sevilla. Dalam sejarah baru ada satu tim Spanyol yang mengalahkan Juventus di Turin pada ajang Liga Champions, yakni Deportivo La Coruna pada bulan Maret 2004 (skor 1-0).

Liga Champions  - Prediksi Juventus vs Sevilla Liga Champions Kamis 1/10/2015

Juventus vs Sevilla , Prediksi , Jadwal , Liga Champions , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Live Score , Bursa Taruhan 

Juventus akan menjamu Sevilla pada hari Kamis dinihari WIB dengan tim asal Turin itu dijagokan untuk menang, yang akan membawa mereka menguasai puncak Grup D setelah dua pertandingan.

Pasukan Massimiliano Allegri mencetak salah satu penampilan mengesankan di laga perdana grup dua pekan silam ketika mereka bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk berbalik mengalahkan Manchester City 2-1 di Eastland.

Juventus kini sedang dalam rangkaian 13 laga tak terkalahkan di kandang dalam ajang kompetisi UEFA. Terakhir kalinya mereka kalah adalah pada April 2013, 2-0 terhadap Bayern Munchen.

Dalam konteks inilah Bianconeri terlihat menjadi favorit kuat untuk laga tengah pekan ini dan itu masih didukung oleh data W13 D7 L2 terhadap musuh-musuh La Liga di kompetisi UEFA. Untuk musim lalu, statistiknya lebih mengesankan lagi: W5 D1 L0 di Turin untuk kompetisi Liga Champions.

Namun jangan menghapus semua kemungkinan karena pasukan Unai Emery juga masih berpeluang menciptakan kejutan. Bagaimana pun Sevilla adalah juara Liga Europa, kompetisi kelas kedua di level Eropa, untuk dua musim berurutan.

Sevilla juga kelihatan sangat kuat ketika mereka mengalahkan musuh Jerman mereka, Borussia Monchengladbach, dengan skor 3-0 pada laga pembukaan Grup D dua pekan silam di Seville.

Selain itu Sevilla baru mencatatkan satu kali kekalahan dari tujuh pertandingan pada musim Liga Europa 2014/15 (W3 D3 L1) dan akan menghadapi Juventus yang terngah goyak di kompetisi domestik, ketinggalan 13 poin jauhnya dari puncak klasemen, dengan hanya satu kemenangan dari enam laga pembukaan musim mereka. Terakhir kali kalah 2-1 di Napoli akhir pekan lalu.

Data dan Fakta Juventus vs Sevilla

  • Ini adalah pertandingan kompetitif pertama antara Juventus dan Sevilla.
  • Dalam sejarah baru ada satu tim Spanyol yang mengalahkan Juventus di Turin pada ajang Liga Champions, yakni Deportivo La Coruna pada bulan Maret 2004 (skor 1-0).
  • Entah kandang atau tandang, Juventus hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Champions mereka melawan oposisi Spanyol (2-1 v Real Madrid di semifinal leg pertama musim lalu).
  • Juventus tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir Liga Champions mereka di Stadion Juventus (W6 D3), dan tim terakhir yang mampu mengalahkan mereka di kandang adalah Bayern Munchen kembali pada bulan April 2013 (0-2).
  • Juventus hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir Liga Champions mereka (W7 D3) yaitu pada final 2015 melawan Barcelona.
  • Sevilla sudah pernah mengambil bagian dalam tiga kampanye Liga Champions. Mereka selalu lolos melewati babak grup tetapi tidak pernah bisa melewati babak 16 besar.
  • Sevilla telah memenangkan 65% pertandingan di Liga Champions (11 dari 17), rasio terbaik dari tim mana pun setelah bermain setidaknya 10 pertandingan dalam kompetisi ini.
  • Sevilla hanya gagal mencetak gol dua kali dalam 17 pertandingan Liga Champions (melawan Arsenal pada bulan September 2007 & Unirea Urziceni pada bulan November 2009).

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Sevilla

Juventus:  Buffon, Chiellini. Caceres, Barzagli, Bonucci, Lichsteiner, Evra, Pogba, Padoin, Pereyra, Dybala.

Sevilla: Beto, Tremoulinas, Rami, Coke, Krychowiak, Iborra, Jose Antonio Reyes, N’Zonzi, Banega, Vitolo, Gameiro

Prediksi Skor Juventus vs Sevilla

Di luar hasil Manchester City, Juventus melakoni start yang buruk untuk musim ini dan cukup banyak alasan mendukung Sevilla tampil mengejutkan dan mengamankan satu poin di Turin. Skor imbang itu pun akan terjadi dengan banyak gol mengingat kekuatan penyerangan di kedua belah pihak. Kita bisa berharap setidaknya skor 2-2 akan menghiasi malam Liga Champions mereka lusa dinihari.

 

 

Sepakbola.cc