Prediksi Maribor vs Spartak Moscow, Liga Champions 14/9/2017

Jadwal Pertandingan Maribor vs Spartak Moscow. Liga Champions. Tanggal: Kamis, 14 September 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: Ljudski vrt.

Liga Champions  - Prediksi Maribor vs Spartak Moscow, Liga Champions 14/9/2017

Spartak Moscow dan Maribor akan berharap dapat memulai laga fase grup mereka dengan hasil positif sebelum melakoni laga lebih berat di laga selanjutnya melawan dua unggulan grup Sevilla dan Liverpool.

Jadwal Pertandingan Maribor vs Spartak Moscow. Liga Champions. Tanggal: Kamis, 14 September 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: Ljudski vrt.

Maribor sama sekali bukan pendatang baru ke panggung Eropa, tapi mereka baru saja memulai membuktikan diri mereka sendiri sebagai pendatang reguler ke dalam fase grup kompetisi Eropa. Mereka pertama kali berhasil masuk ke grup Liga Europa di musim 2011/12, dan mereka mengikutinya dengan dua penampilan grup lagi di turnamen sebelum maju ke fase grup Liga Champions dalam kampanye 2014/15.

Dua musim terakhir mereka tampil kurang mengesankan, dengan pihak Slovenia tersingkir di babak kualifikasi di kedua musim lalu. Namun, mereka berhasil kembali ke fase grup tahun ini setelah menyingkirkan FH dan Hapoel Be’er Sheva, meski sekali lagi tampak tidak mungkin mereka akan berhasil melangkah lebih jauh lagi.

Dengan adanya klub unggulan seperti Sevilla dan Liverpool juga di grup mereka, peluang tuan rumah untuk mencapai putaran sistem gugur sangat tipis, dan pertempuran dengan Spartak tampak akan lebih pada perebutan tempat ketiga dan melaju ke fase gugur Liga Europa.

Maribor berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Hapoel Be’er Sheva awal musim ini dan mereka benar-benar memiliki catatan bagus di kandang sendiri di Liga Champions. Mereka telah menang lima, imbang empat, dan kalah dalam satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, termasuk pertandingan melawan Celtic, Sporting Lisbon, dan Chelsea. Spartak Moscow berada di bawah tim-tim ini, sehingga mereka akan merasa yakin untuk mendapatkan hasilnya.

Spartak Moscow juga tidak dalam performa terbaik. Kampanye domestik mereka dimulai pada pertengahan Juli, dan sejak saat itu mereka menang tiga kali, imbang tiga, dan kalah tiga dari sembilan pertandingan kompetitif mereka. Ketiga kemenangan itu pun hanya dipetik di kandang sendiri.

Pihak Rusia juga kurang mengesankan di Liga Champions, meskipun ini adalah kampanye pertama mereka di turnamen sejak 2012. Mereka telah kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka, jadi ini bisa menjadi perjuangan berat. Untuk alasan ini, kami memilih tim tuan rumah menang dengan kedua tim mencetak gol.

Tim tamu telah mencetak gol dalam sepuluh dari 14 laga terakhir mereka, dan namun mereka kebobolan di 11 di antaranya dan menghadapi tim Maribor yang telah mencetak gol di sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Jadi kami menduku Maribor menang tipis 2-1. Prediksi Skor : Maribor 2-1 Spartak

Head-to-head Maribor vs Spartak Moscow. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak.

Maribor vs Spartak Moscow Statistik. Maribor mencetak gol di 90% dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, kalah hanya 10% dari mereka. Spartak Moscow telah kalah 83% dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Tim tam telah mencetak gol di 71% dari 14 laga kompetitif mereka.

Berita Tim Maribor, dikabarkan jika Duo Luka Zahovic dan Dare Vrsic dikesampingkan untuk tuan rumah. Sementara untuk Berita Tim Spartak Moscow, pemain tengah Roman Zobnin dan Artem Timofeev cedera, seperti striker Ze Luis.