Prediksi Napoli vs Benfica Liga Champions 29/09/2016

29

Tengah dalam performa yang baik di level domestik, Napoli siap melanjutkan tren positif mereka akal menjamu Benfica yang memiliki pengalaman lebih banyak di Liga Champions. Napoli tampil mengesankan di laga perdana mereka berkat gol-gol dari Arkadiusz Milik untuk mengalahkan Dynamo Kiev di penyisihan Grup B Liga Champions 2016/17 dua minggu lalu. Napoli juga tengah dalam […]

Tengah dalam performa yang baik di level domestik, Napoli siap melanjutkan tren positif mereka akal menjamu Benfica yang memiliki pengalaman lebih banyak di Liga Champions.

Napoli tampil mengesankan di laga perdana mereka berkat gol-gol dari Arkadiusz Milik untuk mengalahkan Dynamo Kiev di penyisihan Grup B Liga Champions 2016/17 dua minggu lalu.

Napoli juga tengah dalam performa yang cukup baik di level domestik dengan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara, hanya kalah satu poin dari Juventus.

Mereka saat ini berada di peringkat teratas dengan Benfica hanya memiliki satu poin setelah ditahan imbang Besiktas dengan skor 1-1 di laga perdana mereka.

Liga Champions  - Prediksi Napoli vs Benfica Liga Champions 29/09/2016

Napoli vs Benfica: Head to head

Pertemuan tunggal antara kedua tim datang di Piala UEFA putaran pertama musim 2008/09. Napoli meraih kemenangan mendebarkan 3-2 di leg pertama di kandang mereka. Tapi Benfica akhirnya membalikkan defisit dengan kemenangan 2-0.

Catatan keseluruhan Napoli melawan klub Portugal adalah 4 kali menang, 4 imbang dan 2 kekalahan dari 10 pertandingan. Dan mereka tidak terkalahkan di kandang dengan 3 kemenangan dan 2 kali seri dari 5 pertandingan.

Sementara Benfica telah bertemu lawan dari Italia pada 29 kesempatan dan kalah di 15 kesempatan. Rekor mereka di Italia adalah 3 kali menang, 1 imbang dan 9 menelan kekalahan dari 13 kunjungan ke negeri Pizza.

Napoli vs Benfica: Prediksi

Kedua tim memiliki performa yang seimbang setelah 8 pertandingan kompetitif di musim ini. Mereka telah memenangkan 6 pertandingan dan 2 kali seri yang membuat laga ini sangat sulit untuk memisahkan mereka di atas kertas.

Tapi Benfica tengah berjuang dengan cedera pemain dengan setidaknya 6 pemain di tim pertama mereka kemungkinan akan melewatkan perjalanan mereka ke Naples. Sementara Napoli memiliki skuad dengan kekuatan hampir penuh. Benfica juga memiliki catatan buruk di Italia yang menunjukkan bahwa tuan rumah lebih mungkin untuk meraih kemenangan di sini.