Prediksi Napoli vs Feyenoord, Liga Champions 27/09/2017

  • Jadwal Pertandingan Napoli vs Feyenoord. Liga Champions. Tanggal : Rabu, 27 September 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: San Paolo.

Napoli vs Feyenoord

Pasca kekalahan di laga pembuka, Napoli bertekad membawa momentum positif di liga domestik untuk mencari kemenangan perdana di Liga Champions. Mereka menjamu Feyenoord yang tengah limbung di San Paolo, Rabu.

Jadwal Pertandingan Napoli vs Feyenoord. Liga Champions. Tanggal : Rabu, 27 September 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: San Paolo.

Napoli melanjutkan kemenangan 100% mereka di Serie A pada akhir pekan saat mereka menang 3-2 melawan SPAL, namun awal mereka di Liga Champions tidak begitu berhasil. Mereka membuka musim penyisihan grup dengan kekalahan 2-1 di kandang Shakhtar Donetsk, menempatkan mereka dalam posisi rentan dalam grup yang sangat sulit.

Sebelum itu mereka memang terlihat lebih nyaman saat mereka mengalahkan Nice 4-0 secara agregat untuk mengamankan tempat mereka di babak fase grup, dan terlepas dari tergelincirnya mereka di Ukraina, tuan rumah telah memenangkan setiap pertandingan yang mereka mainkan musim ini.

Rekor keseluruhan Napoli adalah delapan kemenangan dan satu kekalahan, dengan mereka mencetak gol sebanyak 27 kali selama periode ini. Mereka telah kebobolan lima gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, jadi kami berharap akan ada pertandingan seru dan cukup gol di kandang Napoli.

Feyenoord juga memulai musim Liga Champions mereka dengan kekecewaan saat mereka kalah 4-0 di kandang sendiri melawan Manchester City. Mereka telah kalah dua dari tiga pertandingan kompetitif mereka melawan PSV dan NAC Breda dan terlihat dalam kondisi buruk saat ini.

Tim tamu dari Belanda, bagaimanapun, tidak boleh dianggap remeh. Mereka telah mencetak 14 gol dalam delapan pertandingan musim ini, dan mengingat kelemahan defensif Napoli baru-baru ini, Feyenoord berpeluang untuk mendapatkan gol di sini.

Namun, fakta bahwa mereka telah kebobolan sembilan gol dalam lima pertandingan terakhir mereka menyoroti kelemahan pertahanan mereka sendiri, dan dengan bakat menyerang seperti Dries Mertens dan Lorenzo Insigne dari tuan rumah, ini akan mengejutkan jika Napoli hanya memiliki satu gol.

Sebenarnya, kami mengharapkan permainan skor yang sangat tinggi di sini. Empat dari enam pertandingan terakhir Napoli telah melihat empat gol atau lebih yang dicetak, begitu juga dalam tiga dari enam laga terakhir Feyenoord. Jadi kami mendukung ada lebih dari 3,5 gol untuk kemenangan Napoli di sini. Skor: Napoli 3-1 Feyenoord

Head-to-head Napoli vs Feyenoord. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak.

Napoli vs Feyenoord Statistik. 67% dari enam pertandingan kompetitif terakhir Napoli telah menghasilkan empat gol atau lebih, dengan rata-rata 4,33 gol per game selama periode ini. Feyenoord telah melihat empat gol atau lebih di 50% dari enam pertandingan terakhir mereka juga.

Berita Tim Napoli. Bek Vlad Chiriches dan gelandang Leandrinho cedera, sementara Arkadiusz Milik juga kemungkinan akan absen di tengah kekhawatiran cedera lutut jangka panjang lainnya.

Berita Tim Feyenoord. Kiper Kenneth Vermeer, bek kanan Bart Nieuwkoop, dan striker Nicolai Jorgensen semuanya dikesampingkan untuk tim pengunjung.