Prediksi RB Leipzig vs Porto, Liga Champions 18/10/2017

Jadwal Pertandingan RB Leipzig vs Porto di Liga Champions. Pada hari Rabu, 18 Oktober 2017. Pukul 01.45 WIB di Red Bull Arena.

RB Leipzig vs Porto

Pasca hasil bagus di liga domestik, RB Leipzig akan berharap memperbaiki performa mereka di Liga Champions saat menjamu Porto di Red Bull Arena, Rabu.

Jadwal Pertandingan RB Leipzig vs Porto. Liga Champions. Tanggal: Rabu, 18 Oktober 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: Red Bull Arena.

RB Leipzig adalah tim mengejutkan di musim lalu, dengan klub promosi ini finish di urutan kedua Bundesliga musim lalu dengan skuad yang sangat muda, dan lolos ke UCL pertama kali dalam sejarah.

Mereka sayangnya dapat drawing dalam sebuah grup yang semua memiliki kualitas setara termasuk Monaco, Porto, dan Besiktas, dan sejauh ini mereka gagal bersaing dengan baik. Mereka meraih hasil imbang melawan Monaco dalam laga pertama mereka tapi kemudian menelan kekalahan 2-0 dari Besiktas, dan sementara masih ada jalan yang panjang, mereka akan merasa sulit untuk lolos ke fase gugur jika mereka tidak memperbaiki secara signifikan.

RB Leipzig meraih tiga poin penting dan tak terduga pada hari Sabtu, mengalahkan Borussia Dortmund di kandang lawan dengan pertandingan yang sangat panas, dengan skorr 3-2 yang mencerminkan mentalitas menyerang kedua belah pihak. Tuan rumah kini telah memenangkan lima, imbang dua, dan kalah tiga dari sepuluh pertandingan kompetitif mereka musim ini.

Porto tidak akan benar-benar memberikan ancaman besar pada Rabu ini. Tim tamu sangat buruk di laga pertama babak grup saat mereka kalah di kandang melawan Besiktas, namun mereka membayar kekecewaan dengan kemenangan 3-0 atas Monaco di pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah memenangkan sembilan dari 11 kompetisi mereka. pertandingan musim ini

Tim tamu memiliki beberapa hasil bagus di laga tandang di Liga Champions juga. Mereka telah memenangi empat dari delapan pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan mereka melawan tim-tim seperti Chelsea, Leicester, dan Juventus. Mereka juga mencetak gol di 11 dari 15 perjalanan terakhir mereka dalam kompetisi tersebut, namun telah kebobolan dalam delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka.

RB Leipzig bukanlah tim dengan kekuatan defensif, hanya dengan satu clean sheet musim ini di semua kompetisi yang membuat prediksi kedua tim mencetak gol, dengan hasil imbang tampak favorit di laga ini. Skor : Leipzig 2-2 Porto

Head-to-head RB Leipzig vs Porto. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak.

Statistik RB Leipzig vs Porto. RB Leipzig telah melihat kedua tim mencetak gol di 100% pertandingan kandang kompetitif mereka musim ini. Porto mencetak gol di 73% dari 11 laga terakhir mereka di Liga Champions.

Berita Tim RB Leipzig. Kiper Philipp Kohn dan striker Nicolas Gerrit Kuhn cedera bagi tuan rumah, dan bek kanan Lukas Klostermann juga berjuang mengatasi masalah paha.

Berita Tim Porto. Kiper Fabiano dan striker Tiquinho Soares keduanya diperkirakan akan absen pada hari Rabu.

Sepakbola.cc