Prediksi Real Madrid vs Napoli, Tak Ingin Remehkan Napoli

  • Pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan meremehkan lawannya Napoli dan ingin anak asuhnya sepenuhnya fokus ke babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid vs Napoli

Gilabola.com – Pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan meremehkan lawannya Napoli dan ingin anak asuhnya sepenuhnya fokus ke babak 16 besar Liga Champions.

Sebagai runner up grup, Real Madrid harus berhadapan dengan juara grup B Napoli di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Dan manajer asal Prancis Zinedine Zidane menilai bahwa peluang Real Madrid 50/50 dengan Napoli dan tak ada yang diunggulkan dalam jelang pertemuan keduanya, Kamis dini hari nanti.

Manajer yang menggantikan Rafael Benitez di musim lalu itu pun meminta anak asuhnya di skuad Los Blancos untuk fokus dalam upaya memenangkan bentrokan dengan Napoli.

Madrid akan menjamu Napoli di Santiago Bernabeudi leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dan dengan keduanya berada dalam performa yang sangat baik saat ini di liga masing-masing, duel ini menjadi duel terbuka yang akan menjanjikan pertarungan menarik antara kedua tim.

“Saya selalu ingin kami fokus dalam permainan, kami tahu peluang kami di laga ini 50/50. Kami akan menjalani laga perdana di kandang besok dan kami tahu bahwa kami bisa melukai mereka dan mereka juga bisa melukai kami,” ujar manajer asal Prancis itu dalam konferensi pers.

“Dalam menyerang, mereka punya pemain bagus, pergerakan bagus, dan intensitas tinggi. Para pemain juga sangat bagus dari sisi teknik.”

“Kami akan mengambil langkah demi langkah dan pertandingan demi pertandingan – setiap tim ingin memenangkan Liga Champions, tapi ini adalah jalan yang jauh dnan berat, tapi kami ada di jalan itu untuk memenangi lagi liga ini. Kami berada dalam kondisi yang bagus, semua pemain sudah kembali, dan saya sangat senang melihat semuanya fokus ke Liga Champions,” pungkasnya.