Prediksi Real Madrid vs Tottenham Hotspur, Liga Champions 18/10/2017

Prediksi pertandingan Real Madrid vs Tottenham Hotspur dalam match day ketiga fase grup Liga Champions di Santiago Bernabeau, Rabu, 18 Oktober 2017.

Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Dua pemuncak klasemen fase grup Liga Champions akan saling bertarung mempertaruhkan posisi mereka saat juara bertahan Real Madrid menjamu Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeau, Rabu (18/10) dini hari WIB pukul 01.45 WIB.

Real Madrid menjadi tim pertama di era Liga Champions yang mampu mempertahankan trofi musim lalu saat mereka mengalahkan Juventus 4-1 di final, dan sejauh musim ini mereka tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan melepaskan trofi dengan mudah.

Dua pertandingan awal fase grup telah mereka lalui dengan sukses, yaitu mengalahkan APOEL 3-0 di kandang sendiri dan menang di kandang Borussia Dortmund dengan skor 3-1, membuat mereka berada di puncak klasemen Grup H dengan keunggulan enam poin dari Dortmund dan APOEL.

Real Madrid akan semakin kokoh di puncak klasemen jika memenangi laga hari Rabu besok saat mereka menghadapi peringkat kedua Tottenham yang juga memiliki nilai sama dengan jumlah gol indentik.

Tottenham sebelumnya berhasil mengalahkan Dortmund 3-1 di Stadion Wembley pada pertandingan pertama grup, dan kemudian meraih kemenangan 3-0 melawan APOEL di laga kedua.

Kemenangan 1-0 atas Bournemouth pada laga Liga Inggris, Sabtu (14/10) lalu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan di semua kompetisi, dan mereka mencetak satu gol di semua lag kecuali satu dari pertandingan kompetitif mereka musim ini. Namun, mereka hanya memenangkan tiga laga tandang di Liga Champions, imbang tiga kali dan kalah empat termasuk kekalahan besar di Bernabeu pada 2011.

Real Madrid juga bukan tim defensif yang baik. Raksasa La Liga ini telah mencetak 26 gol dalam 12 pertandingan kompetitif mereka musim ini, namun mereka hanya mencatatkan tiga clean sheet. Dalam laga kali ini mereka juga tidak akan diperkuat Keylor Navas dan Dani Carvajal. Jadi peluang Spurs untuk mendapatkan gol terlihat sangat bagus.

Tim besutan Zinedine Zidane belum terlihat terlalu banyak kegagalan di Liga Champions akhir-akhir ini. Bahkan, kekalahan kandang terakhir mereka di Liga Champions adalah pada tahun 2015 dan mereka telah memenangkan 13 dari 16 pertandingan mereka sejak saat itu. Di babak grup mereka belum kalah di kandang sejak 2009, memenangi 21 dari 23 pertandingan mereka sejak itu.

Tampaknya Spurs memiliki tugas maha berat di sini, meski ada harapan mereka bisa mencetak gol. Tapi, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang diprediksikan akan memenangi laga ini.

Prediksi Skor: Real Madrid 3-1 Tottenham Hotspur

Head-to-head Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Real Madrid telah memenangkan ketiga pertemuan mereka sebelumnya dengan Tottenham.

Statistik Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Real Madrid telah kebobolan di 75% dari permainan kompetitif mereka musim ini namun telah memenangkan 75% dari mereka juga. Tuan rumah telah memenangkan 91% pertandingan kandang di Liga Champions sejak kekalahan terakhir mereka di tahun 2009. Tottenham mencetak gol di 80% pertandingan tandang mereka di Liga Champions dan telah mencetak gol dalam 100% pertandingan tandang mereka musim ini.

Berita Tim Real Madrid

Keylor Navas bisa absen lagi untuk Real Madrid, sementara bek kanan Daniel Carvajal, gelandang Mateo Kovacic, dan pemain sayap Gareth Bale dipastikan tak bermain karena cedera.

Berita Tim Tottenham

Ben Davies diragukan setelah jatuh sakit pada akhir pekan, sementara Moussa Dembele, Georges N’Koudou, Victor Wanyama, Danny Rose, dan Erik Lamela tetap absen. Dele Alli akan menjalani hukuman tiga pertandingan terakhir, namun Jan Vertonghen akan kembali dari hukuman.

Sepakbola.cc