Prediksi Shakhtar Donetsk vs Napoli, Liga Champions 14/9/2017

Hasil sempurna awal musim akan coba dibawa Napoli dalam lawatan mereka ke kandang Shakhar Donetsk, Kamis dini hari WIB.

Shakhtar Donetsk vs Napoli

Hasil sempurna awal musim akan coba dibawa Napoli dalam lawatan mereka ke kandang Shakhar Donetsk, Kamis dini hari WIB.

Jadwal Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Napoli. Liga Champions. Tanggal : Kamis, 14 September 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: Metalist Oblast Sports Complex.

Shakhtar Donetsk absen pada tahap grup Liga Champions musim lalu setelah kalah dari Young Boys di babak kualifikasi ketiga, namun mereka kembali dalam turnamen yang menguntungkan sekarang, dan sementara grup mereka sangat sulit, itu bukan berarti bahwa mereka tanpa peluang.

Sebuah hasil di kandang melawan Napoli berpotensi menjadi awal yang penting mereka, karena bersama Manchester City, pasukan Italia itu menjadi favorit untuk maju ke babak sistem gugur musim ini. Dan mengawali laga fase grup di kandang, Shakhtar  harus mencoba mendapatkan hasil untuk meringankan beban laga sulit di laga berikutnya.

Selain itu, pihak Ukraina berada dalam kondisi yang baik pada awal musim ini. Kemenangan 3-1 mereka atas Zorya pada hari Sabtu membuat mereka mencatatkan enam kemenangan di liga mereka, dan mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kompetitif mereka musim ini. Itu termasuk kemenangan Piala Super atas Dynamo Kiev, tapi selain itu sebagian besar pertandingan melawan tim yang jauh inferior.

Napoli juga sangat bagus. Mereka melaju untuk meraih kemenangan 3-0 di Bologna pada hari Minggu untuk meraih lima kemenangan dari lima pertandingan kompetitif mereka. Ini termasuk playoff Liga Champions melawan Nice, dengan pihak Italia menang agregat 4-0 setelah dua tampilan yang sangat mengesankan.

Rekor Eropa tim tamu tidak terlalu panjang, tapi lima tahun terakhir telah melihat mereka menjadi tim reguler di Liga Champions dan mereka akan berharap untuk mendorong sedikit lebih jauh musim ini untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di babak 16 besar musim lalu dan tahun 2012.

Napoli memiliki kesempatan besar untuk memulai kampanye mereka dengan kemenangan pada hari Kamis juga. Shakhtar Donetsk telah memenangkan hanya dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, kehilangan enam kali dalam prosesnya, dan mereka menghadapi tim Napoli yang telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi tersebut, yang mencakup dua pertandingan melawan Real Madrid.

Di laga tandang Napoli telah memenangkan tiga dari lima laga terakhir mereka juga, meskipun fakta bahwa mereka telah kebobolan dalam sembilan dari sepuluh laga terakhir mereka di Liga Champions ang menunjukkan bahwa cleansheet mungkin sulit didapat. Shakhtar Donetsk telah mencetak gol di lima dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang dalam kompetisi juga.

Lorenzo Insigne pasti layak mendapat dukungan untuk menjadi pencetak gol dalam prediksi kami. Striker Napoli itu mencetak gol melawan Nice di pertandingan terakhir mereka di Liga Champions dan mencetak gol 19 kali musim lalu. Prediksi Skor : Shakhar Donetsk 1-2 Napoli.

Head-to-head Shakhtar Donetsk vs Napoli. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak.

Shakhtar Donetsk vs Napoli Statistik. Shakhtar Donetsk telah kalah di 75% dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, sementara Napoli telah memenangkan 60% dari lima pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi tersebut.

Berita Tim Shakhtar Donetsk . Gelandang Maksym Malyshev masih absen saat ia baru menjalani operasi lutut.

Berita Tim Napoli. Bek Lorenzo Tonelli dan gelandang Leandrinho diperkirakan absen di sini.

Sepakbola.cc