Prediksi Shakhtar Donetsk vs Paris Saint-Germain Liga Champions Kamis 1/10/2015

Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc siap untuk mengorbankan keberhasilan pada kejuaraan piala domestik guna meraih kejayaan di Liga Champions saat mereka mempersiapkan diri untuk laga Grup A melawan Shakhtar Donetsk pada Kamis dinihari WIB.

Liga Champions  - Prediksi Shakhtar Donetsk vs Paris Saint-Germain Liga Champions Kamis 1/10/2015

Shakhtar Donetsk vs Paris Saint-Germain , Prediksi , Jadwal , Liga Champions , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Live Score , Bursa Taruhan

Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc siap untuk mengorbankan keberhasilan pada kejuaraan piala domestik guna meraih kejayaan di Liga Champions saat mereka mempersiapkan diri untuk laga Grup A melawan Shakhtar Donetsk pada Kamis dinihari WIB.

Juara Prancis PSG merayakan empat gelar sekaligus di kompetisi domestik pada musim 2014-15, namun gagal untuk tampil mengesankan di panggung Eropa setelah Barcelona terbukti terlalu kuat di babak perempat final.

Blanc bertekad untuk tampil mati-matian kali ini dan akan mencari cara untuk menindaklanjuti kemenangan 2-0 timnya di laga perdana atas Malmo dengan tiga poin di L’viv.

“Tidak ada satu strategi pun yang bisa memberikan jaminan bertahan selama mungkin di Liga Champions,” kata Blanc.

“Saya pikir apa yang penting adalah memiliki pemain kunci Anda tersedia pada bulan April dan Mei. Kami akan mencoba mengendalikan beberapa hal dalam hal pelatihan, dalam hal beban kerja dan dalam hal rotasi untuk pertandingan karena akan ada banyak pertandingan.”

“Kalender untuk kompetisi piala nasional menjadi bencana untuk Liga Champions. Jadi kami mungkin akan membiarkan pergi salah satu dari dua piala domestik.”

Blanc memiliki alasan untuk merasa percaya diri melakoni laga hari Kamis karena PSG dalam sejarah telah berhasil memenangkan tujuh dari 10 pertandingan mereka melawan tim-tim asal Ukraina.

Tapi Blanc mungkin harus melakukan itu tanpa jasa pemain cedera Gregory van der Wiel, tapi sesama bek kanan Serge Aurier sudah pulih dari suspensi.

Shakhtar, sementara itu, juga memiliki alasan untuk tetap optimis menjelang pertandingan.

Pasukan Mircea Lucescu ini hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan kandang mereka di Liga Champions, saat melawan Athletic Bilbao pada bulan November 2014, memenangkan lima dan berakhir draw dua lainnya.

Namun tidak semua berita baik bagi Shakhtar karena mereka telah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Champions pada tahun 2015, jangka terpanjang tanpa gol dalam kompetisi ini.

Alex Teixeira bisa menjadi pemain penentu untuk mengakhiri dahaga gol itu karena pemain Brasil itu berada dalam bentuk terbaiknya selama beberapa pekan terakhir, mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan terakhir liga Shahktar, termasuk gol pemenang menit-menit terakhir dalam kemenangan dramatis 3-2 mereka atas rival lokal Olimpik Donetsk pada hari Sabtu.

Shakhtar akan tanpa Taras Stepanenko, dengan gelandang itu terkena kartu merah dalam kekalahan 4-0 mereka di Real Madrid pada matchday satu.

Data dan Fakta Shakhtar Donetsk vs Paris Saint-Germain

  • Ini adalah pertandingan kompetitif pertama antara Shakhtar dan Paris SG.
  • Shakhtar hanya kalah satu dari delapan laga kandang mereka di Liga Champions (W2 D5), yaitu melawan Athletic Bilbao di November 2014 (0-1).
  • Shakhtar telah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Champions yang dimainkan di 2015. Ini periode terpanjang tanpa gol dalam kompetisi tersebut.
  • Shakhtar telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di Eropa melawan oposisi Perancis (11 gol, kebobolan 1).
  • Tidak ada klub Perancis yang pernah mengalahkan Shakhtar di Ukraina (D2 L3). Tim Perancis terakhir yang bertandang menghadapi tim Donetsk adalah Toulouse pada tahap penyisihan grup Liga Europa pada bulan Oktober 2009. Mereka kalah 4-0.
  • Shakhtar menang hanya empat kali dari 18 pertandingan terakhir Liga Champions mereka (D7 L7).
  • Shakhtar gagal mencetak gol dalam delapan dari 13 pertandingan terakhir Liga Champions mereka.
  • Paris Saint-Germain telah memenangkan empat pertandingan Liga Champions melawan klub Ukraina (9 gol, kebobolan 2). Semua terjadi saat melawan Dinamo Kiev.

Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Paris Saint-Germain

Tiga skor terfavorit para pengamat adalah 0-0, 1-3 dan 0-2 untuk PSG.

 

Sepakbola.cc