Prediksi Tottenham Hotspur vs AS Monaco 15 September 2016

Tottenham Hotspurs kembali ke Liga Champions setelah 5 tahun absen dengan menjamu AS Monaco di Wembley Stadium pada Kamis 15 September 2016 pukul 01.45 WIB. Embed from Getty Images Setelah berhasil tampil hingga ke babak perempat final liga champions musim 2010/11 lalu, Spurs tidak pernah lagi berpartisipasi di ajang tahunan tertinggi se jagat Eropa tersebut. […]

Liga Champions  - Prediksi Tottenham Hotspur vs AS Monaco 15 September 2016

Tottenham Hotspurs kembali ke Liga Champions setelah 5 tahun absen dengan menjamu AS Monaco di Wembley Stadium pada Kamis 15 September 2016 pukul 01.45 WIB.

Setelah berhasil tampil hingga ke babak perempat final liga champions musim 2010/11 lalu, Spurs tidak pernah lagi berpartisipasi di ajang tahunan tertinggi se jagat Eropa tersebut. Di comeback nya di liga champions kali ini Harry Kane Dkk berada satu grup dengan Bayer Leverkusen, AS Monaco dan CSKA Moskow di grup E.

Spurs tampil cukup baik awal musim ini. Mereka tidak terkalahkan di 4 laga yang sudah mereka jalani di liga Inggris dengan torehan 2 kali menang dan 2 kali imbang. Yang teranyar adalah, ketika tim asal London tersebut menang telak 4-0 atas Stoke City di Liberty Stadium kandang Stoke City.

Musim ini Tottenham berambisi lolos dari fase grup serta mengulangi pencapaian mereka 5 tahun silam.

Berbeda dengan Tottenham, AS Monaco harus melalui babak kualifikasi untuk sampai ke fase grup. Mereka harus mengalahkan Fenerbahce dan Villareal di babak ke-3 kualifikasi dan ronde kualifikasi sebelum mendapatkan satu tempat di grup E.

Sejauh ini mereka bermain cukup baik di liga Perancis dengan memuncaki Ligue 1 dengan torehan 10 poin. Serta tidak terkalahkan sejak awal musim. Layaknya Tottenham, Monaco bermain trengginas akhir pekan lalu dengan melumat Lille dengan skor 4-0 tanpa balas.

Kini mereka berambisi menularkan performa baik mereka ke liga champions terutama kala mereka bertandang ke London.

Head to Head Tottenham vs Monaco

  • Kedua kesebelasan telah bertemu sebanyak 3 kali sebelumnya.
  • Keduanya berbagi masing-masing 1 kemenangan, sementara 1 laga lainnya berakhir imbang.
  • 2 pertandingan keduanya terjadi di Europa League musim lalu.
  • 1 pertandingan lain terjadi di tahun 2013 pada sebuah pertandingan uji coba.

Kedua kesebelasan sama-sama tampil baik di awal musim ini, mereka sama-sama belum terkalahkan. Monaco memimpin klasemen Ligue 1 setelah memenangi 3 dari 4 laga mereka, sementara Spurs memenangi 2 dari 4 laga terakhirnya.

Pertandingan di prediksi akan berjalan seimbang, mengingat keduanya punya produktivitas mencetak gol yang cukup tinggi.

Spurs merupakan salah satu tim dengan potensi yang cukup bagus, dan di perkuat oleh beberapa pemain bertalenta. Namun yang perlu di perhatikan adalah, sang tamu AS Monaco juga bukan lah tim lemah yang bias di anggap remeh.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspurs 2-2 AS Monaco