Prediksi Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund, Liga Champions 14/9/2017

Akankah kutukan Wembley kembali memberikan hasil buruk bagi Tottenham saat menjamu Dortmund dalam laga pembuka fase grup mereka?

Liga Champions  - Prediksi Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund, Liga Champions 14/9/2017

Akankah kutukan Wembley kembali memberikan hasil buruk bagi Tottenham saat menjamu Dortmund dalam laga pembuka fase grup mereka?

Jadwal Pertandingan Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund. Liga Champions. Tanggal: Kamis, 14 September 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat : Signal Iduna Park.

Musim debut Tottenham di Wembley di Liga Champions musim lalu tidak berjalan dengan baik saat mereka finis ke-3 dalam kelompok mereka setelah tampil mengecewakan. Mereka bahkan memiliki grup yang lebih tangguh musim ini, dengan semua pertandingan kandang mereka akan digelar di Wembley dengan grup yang termasuk duo raksasa Eropa Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Ini adil untuk mengatakan bahwa beberapa pertandingan awal Liga Premier di Wembley belum benar-benar menguntungkan juga. Mereka kalah 2-1 dari Chelsea dan menyusulnya dengan hasil imbang 1-1 melawan Burnley yang mengecewakan. Sementara itu, mereka telah memenangkan kedua pertandingan tandang mereka melawan Newcastle dan Everton, jadi kandang mereka tampak belum bersahabat bagi Spurs.

Apakah ini faktor psikologis atau ada hubungannya dengan atmosfer adalah pertanyaan lain, tapi apa pun itu Mauricio Pocchettino akan sangat ingin menghentikan hasil buruk ini. Menjamu BVB akan menjadi kesempatan besar untuk membuktikan Wembley bisa menjadi kandang yang ramah bagi mereka.

Borussia Dortmund melihat salah satu bakat besar mereka pergi ke Barcelona musim panas ini, namun biaya mahal yang mereka dapatkan bisa untuk membeli Andriy Yarmolenko yang sangat bermanfaat. Mereka juga membawa remaja Manchester City Jadon Sancho dan memberinya jersey nomor tujuh.

Dortmund berjuang dalam laga imbang tanpa gol di Freiburg pada hari Sabtu yang total bermain bertahan dengan 10 pemain, tapi sebelum itu mereka telah mengalahkan Hertha Berlin, Wolfsburg, dan Rielasingen-Arien sejak musim ini dimulai dan mencetak sembilan gol dalam prosesnya.

Di Liga Champions mereka tersingkir oleh Monaco musim lalu, namun mereka masih berhasil mencetak tiga gol di laga tersebut. Mereka mencetak total 28 gol dalam sepuluh pertandingan Liga Champions mereka, termasuk 14 gol dalam dua pertandingan melawan Legia Warsawa. Tujuh dari sepuluh pertandingan ini melihat mereka mencetak setidaknya dua gol, sehingga kami memberi dukungan Borussia Dortmund mencetak lebih dari 1,5 gol.

Tottenham memenangkan hanya dua dari enam pertandingan mereka di Liga Champions musim lalu dan kalah dua dari tiga laga mereka di Wembley. Sementara itu. Borussia Dortmund tak terkalahkan di babak grup dan menang empat kali. Secara keseluruhan mereka memenangi lima, imbang dua, dan kalah  tiga dari penampilan di Liga Champions mereka, jadi kami mendukung BVB menang dengan kedua tim mencetak gol. Prediksi Skor : Tottenham 1-2 Dortmund.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund. Borussia Dortmund telah memenangkan kedua pertemuan mereka sebelumnya dengan Tottenham, dalam sebuah pertemuan Liga Europa pada bulan Maret 2016.

Tottenham Vs Borussia Dortmund Statistik. Tottenham menang hanya 33% dari pertandingan Liga Champions musim lalu dan kalah 67% permainan mereka di Wembley. Borussia Dortmund kalah hanya 30% dari penampilan mereka di Liga Champions, termasuk 0% dari pertandingan grup mereka. Mereka mencetak dua atau lebih gol di 70% dari mereka juga.

Berita Tim Tottenham. Moussa Sissoko diragukan bagi Spurs, sementara Victor Wanyama, Danny Rose, Erik Lamela, dan Georges N’Koudou tetap absen. Dele Alli diskors.

Berita Tim Borussia Dortmund. Trio defensif Erik Durm, Raphael Guerreiro, dan Park Joo-Ho cedera bersama Andre Schurrle, Sebastian Rode, dan Marco Reus.