PSG Punya Peluang Balas Dendam ke Barcelona

Sepakbola – Ini bukan mimpi, Paris Saint-Germain akhirnya memiliki peluang untuk membalas dendam mereka atas Barcelona.

Gila Bola – Ini bukan mimpi, Paris Saint-Germain akhirnya memiliki peluang untuk membalas dendam mereka atas Barcelona.

Paris Saint-Germain akan mendapatkan kesempatan kedua untuk bertanding melawan Barcelona di Liga Champions, meskipun bukan salah satu pertemuan yang presiden Nasser Al-Khelaifi harapkan.

Tim wanita Paris telah lolos ke semi-final di kompetisi perempuan dan bertemu dengan Barcelona, di mana mereka akan memulai sebagai favorit untuk mengeliminasi tim asal Catalan itu.

Ini merupakan kesempatan untuk membalas dendam untuk PSG, yang tim prianya dieliminasi secara menyedihkan oleh Barcelona di Liga Champions.

Sebuah kemenangan 4-0 di leg pertama babak 16 besar tampaknya membuat juara Prancis itu memiliki peluang lolos ke perempat-final sangat besar, namun mereka justru kemudian menjadi korban kekalahan kontroversial 6-1 di Camp Nou dalam pertandingan yang menampilkan banyak keputusan wasit yang yang merugikan skuad asuhan Unai Emery .

Sekarang juara Perancis itu memiliki kesempatan untuk membalaskan dendam mereka, setelah mengalahkan Bayern Munich 4-0 di kandang di leg kedua perempat final untuk mengamankan kemenangan agregat 4-1.

Sementara itu, Barcelona mengamankan tempat mereka di babak empat besar dengan kemenangan 3-0 dalam leg melawan Rosengard.

Kini PSG menjadi tim yang sulit dikalahkan, meski tetap Olympique Lyonnais, yang merupakan juara bertahan menjadi favorit utama. Mereka mendapatkan perlawanan berat melawan Wolfsburg, tapi akhirnya menang melalui agregat 2-1, sementara mereka akan menghadapi pemenang antar Manchester City dan Fortuna Hjorring, yang bertemu pada Kamis di Inggris, dengan tuan rumah memiliki keunggulan 1-0.

So, sanggupkan para wanita PSG membalaskan dendam pria mereka atas Barcelona di pertemuan semifinal Liga Champions ini.

Sepakbola.cc