Berita Bola - PSG vs Barcelona, Kado Ultah Angel di Maria - Liga Champions

Gilabola.com – Gelandang PSG, Angel Di Maria, mengaku tak menyangka bisa mencetak dua gol ke gawang Barcelona. Apalagi, dua gol itu tercipta tepat di hari ulang tahunnya.

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/2017, Paris Saint-Germain menang dengan skor telak empat gol tanpa balas atas Barcelona, di Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB.

Adapun empat gol Paris Saint-Germain dicetak oleh Angel Di Maria pada menit ke-18 dan menit ke-55, Julian Draxler di menit ke-40 dan Edinson Cavani di menit ke-71.

“Saya sama sekali tak bisa bayangkan, hari yang lebih baik daripada hari ini. Menang dengan skor telak 4-0 atas Barcelona di hari ulang tahun saya, itu sungguh luar biasa sekali,” ujar Di Maria yang kini sudah berusia 29 tahun.

“Pertandingan ini sungguh sempurna. Kami butuh penampilan seperti itu untuk bisa meraih kemenangan. Sekarang, Barcelona punya tugas berat. Mereka harus bisa membalas lebih dari empat gol yang kami ciptakan,” lanjut Angel Di Maria.

Dan ternyata, bukan hanya Angel Di Maria saja yang mencetak gol pada hari ulang tahun. Penyerang PSG, Edinson Cavani juga berulang tahun yang ke-30 pada laga kontra Barcelona ini. Penyerang asal Uruguay itu juga mencetak gol setelah memanfaatkan umpan cantik dari Thomas Meunier.

Atas hasil kemenangan ini, membuat langkah Paris Saint-Germain untuk melaju ke babak selanjutnya terbuka sangat lebar. Pasalnya, Barcelona harus menang dengan selisih lima gol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pada leg kedua, giliran Paris Saint-Germain yang berkunjung ke markas Barcelona, di Stadion Camp Nou pada tanggal 8 Maret 2017 mendatang.