Publik Hanya Iri pada Chelsea

8

  Ramainya kritik atas taktik ultra defensif alias parkir bus, tak membuat Chelsea meniadakan taktik ini. Kini seorang pemain The Blues dengan berani menyatakan bahwa publik hanya iri pada kehebatan timnya. Ya, Winger Chelsea, Andre Schurrle, memang mengklaim publik hanya iri melihat sukses yang diraih The Blues dengan menggunakan taktik ultra defensive yang diterapkan Jose […]

Publik Hanya Iri pada Chelsea - berita Liga Champions

 

Ramainya kritik atas taktik ultra defensif alias parkir bus, tak membuat Chelsea meniadakan taktik ini. Kini seorang pemain The Blues dengan berani menyatakan bahwa publik hanya iri pada kehebatan timnya.

Ya, Winger Chelsea, Andre Schurrle, memang mengklaim publik hanya iri melihat sukses yang diraih The Blues dengan menggunakan taktik ultra defensive yang diterapkan Jose Mourinho.

Kubu London Utara memang sukses mengamankan hasil imbang tanpa gol di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid pekan lalu. Minggu kemarin, mereka bahkan bisa menang 2-0 atas Liverpool di Anfield meski banyak buru-buru kembali dan bertahan di kotak penalti sendiri.

Berbekal pendekatan tersebut, Schurrle yakin tim asuhan Jose Mourinho bisa menjadi juara Premier League dan Liga Champions sekaligus musim ini.

“Semua orang berpikir kami bisa memenangkan Liga Champion dan Premier League. Ini akan sulit, namun kami percaya, dan kami benar-benar akan bisa melakukannya. Kami harus melakukan segalanya untuk memenangkan dua laga tersisa (di Premier League-red),” tuturnya melalui The Mirror.