Radamel Falcao Lebih Baik dari Ronaldo dan Messi!

  • Radamel Falcao diklaim lebih baik daripada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi! Karuan klaim tersebut memancing penasaran fans.

Radamel Falcao diklaim lebih baik daripada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi! Karuan klaim tersebut memancing penasaran fans.

Berita Bola, Liga Champions – Radamel Falcao banyak dicemooh dalam waktunya di Inggris akibat pengalaman buruk saat membela Manchester United dan Chelsea, tapi kini ia membuktikan kembali kelasnya

Siapa pun yang mengikuti perkembangan Radamel Falcao dari masanya di Porto, atau bahkan hari-hari bermainnya untuk Atletico Madrid, akan tahu bahwa penyerang internasional Kolombia itu memiliki kualitas yang nyata, namun gagal dalam permainan di Manchester United dan Chelsea membuat ia banyak mendapatkan cap negatif di Liga Inggris.

Namun bomber produktif itu dengan cepat membuktikan kelasnya di musim ini. Sejauh ini Radamel Falcao telah mengemas 18 gol dalam 24 pertandingan untuk Monaco? Catatan gol yang sangat baik, bahkan untuk pemain berperan striker.

“Tapi Ligue 1 itu mudah!” banyak diserukan oleh para peragu kualitas RAdamel Falcao, tapi lihatlah beberapa statistiknya dari Eropa dan Anda mungkin akan berubah pikiran.

Falcao telah mencetak 45 gol dalam 50 penampilannya di dalam kompetisi UEFA, rasio gol per gamenya mencapai 0,9 gol.

sekedar perbandingan betapa produktifnya penyerang Kolombia itu. Superstar Real Madrid dan pencetak 100 gol pertama di Liga Champions, Cristiano Ronaldo hanya memiliki rasio gol 0,74 per game.

Sedangkan seteru El Clasico dan penyerang Barcelona Lionel Messi, yang gagal membawa timnya lolos ke semifinal Liga Champions musim ini setelah disingkirkan Juventus, hanya memiliki rasio gol 0,82 per game.

Tambahkan data di atas ke fakta bahwa Falcao telah mencetak gol melawan hampir setiap tim yang dia hadapi di Eropa dan pandangan negatif mungkin mulai berubah.

Ya, Radamel Falcao kini telah kembali dan membuktikan kelasnya, dan dia adalah sosok striker spesialis laga besar! Gagal di Chelsea, United? Barangkali mereka terlalu kecil bagi sang bomber!