Radja Nainggolan Minta Semua Fans Lebih Sabar Lagi

Radja Nainggolan dengan berhati-hati telah meminta agar semua fans AS Roma mau lebih bersabar lagi melihat tim idola mereka.

Radja Nainggolan - AS Roma

Radja Nainggolan dengan berhati-hati telah meminta agar semua fans AS Roma mau lebih bersabar lagi melihat tim idola mereka.

Gelandang ternama AS Roma berdarah Batak, Radja Nainggolan, memang telah mengatakan bahwa fans perlu untuk memiliki kesabaran lebih lagi kepada tim. Ia minta hal itu karena mereka bukan mesin dan memang perlu waktu untuk mencapai 100 persen dengan pelatih baru mereka.

AS Roma sendiri baru saja tertahan TANPA GOL! saat main di pertandingan pertama Liga Champions melawan Atletico Madrid. Hasil ini jelas membuat Giallorossi jadi punya hasil yang naik turun di awal musim ini tak sesuai ekspektasi fans.

Setelah meraih kemenangan lawan Atalanta, mereka malah sempat kalah dengan skor 1-3 lawan Inter dan terbaru bermain tanpa gol melawan Atletico Madrid di Olimpico. Wajar jika suporter mereka jadi tidak sabar.

Meski begitu, Radja Nainggolan tetap mendesak agar suporter Giallorossi mau bersabar dan mengakui satu poin ini penting untuk mereka dapatkan. Musim baru juga baru saja mereka mulai.

“Kami baru juga memulai musim dengan pelatih baru dan perlu sedikit waktulah bagi kami untuk mencapai 100 persen untuk keseluruhan pertandingan,” ujar sang bintang.

“Kami hanya perlu menyesuaikan sistem baru dan satu-satunya cara untuk memperbaikinya adalah ya dengan bekerjalah,” sambungnya lagi.

“Perlu waktu dan kesabaran lagi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna, karena kami toh bukan robot. Kami masih terus bekerja dan berharap segala sesuatunya jadi membaik,” pungkasnya mencoba realistis.

Sepakbola.cc