Inilah Rahasia Neymar Da Silva Tajam Lagi !

  • Bintang Internasional asal Brasil tersebut sempat tidak mencetakkan satu gol pun pada tiga pertandingan Barcelona.

 

 

Bintang Internasional asal Brasil tersebut sempat tidak mencetakkan satu gol pun pada tiga pertandingan Barcelona.

Berita Bola – Neymar da Silva merupakan salah satu bintang kemenangan Barcelona saat meladeni Arsenal pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis 17 Maret 2016. Neymar mengemas satu dari tiga gol kemenangan Barcelona.

Sumbangan satu golnya tersebut menjadi fakta kembalinya ketajaman bintang internasional Brasil berumur 24 tahun tersebut. Neymar tercatat berhasil menciptakan gol pada dua pertandingan secara berturut-turut Barcelona.

Dikutip dari Marca, kembalinya ketajaman Neymar, adalah berkat dari keputusan manajer Barcelona Luis Enrique yang memberikannya izin mudik ke Brasil setelah anjuran tim medis buat menjalani pemulihan.

Sebagaimana diketahui, Neymar sempat tak mampuĀ  melesakkan satu gol pun pada tiga pertandingan berturut-turut Barcelona. Yakni kala bertemu Arsenal (24 Februari), menghadapi Sevilla (29 Februari) dan kontra Rayo Vallecano (4 Maret).

Dan Neymar yang dipastikan menepi saat Barcelona menghadapi Eibar (awal Maret) sebab akumulasi kartu kuning, dimanfaatkan oleh Enrique dengan mengirimnya ke Brasil supaya menjalani pemulihan cedera.

Dan benar saja, ketajaman Neymar balik lagi setelah kembali dari Brasil. Diawali saat mencatatkan dua gol pada laga Barcelona mengalahkan Getafe 6-0, akhir minggu lalu. Diteruskan saat dia mencetak satu gol ketika menundukkan Arsenal 3-1, dinihari tadi.

Ini menjadi kondisi bagus untuk Barcelona yang berambisi mempertahankan tiga gelar bergengsi musim ini. Disamping La Liga, Barca juga berhasrat mempertahankan titel jawara Liga Champions dan Copa del Rey.