Sergio Ramos : Kami Masih Lapar Seperti Final Sebelumnya

  • Pemain internasional Spanyol, Segio Ramos, menegaskan dia bertekad dengan tekad yang sama untuk memenangkan Liga Champions

Pemain internasional Spanyol, Segio Ramos, menegaskan dia bertekad dengan tekad yang sama untuk memenangkan Liga Champions pada hari Sabtu (Minggu dinihari) sebagaimana saat Real Madrid menghadapi pasukan Diego Simeone di final 2014 lalu

Bek Real Madrid Sergio Ramos mengatakan kemenangan di final Liga Champions dua tahun lalu tidak membuatnya kurang bertekad untuk menang lagi pada hari Sabtu.

Fial di San Siro Milan ini memang pengulangan final Liga Champions 2014 di Lisbon, yang pada momen itu Real menang 4-1 setelah melalui perpanjangan waktu.

Ramos menjadi pahlawan setelah golnya di detik-detik akhir pertandingan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tertinggal lebih dulu melalui gol heading Diego Godin. Sebelum kemudian gol dari Gareth Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo akhirnya mengamankan gelar Eropa ke-10 bagi Real.

Dan bek internasional Spanyol itu mengatakan sangat termotivasi seperti biasanya untuk menaklukkan musuh lama mereka dan mengakhiri musim ini bersama Zidane dengan raihan trofi Liga Champions.

“Setelah pengalaman itu [di Lisbon] saya tidak berpikir kita perlu mengubah apa-apa,” katanya. “Saya sangat termotivasi dan ingin memulai permainan dan kami akan melihat apa yang terjadi.”

“Saya tidak tahu apakah hal-hal itu tertulis atau tidak, tapi apa yang terjadi, biarlah terjadi. Saya memiliki kenangan indah dan jika saya bisa membuat film saya akan membuatnya persis seperti yang terjadi.”

“Tapi saya akan menghadapi laga ini seolah-olah saya belum pernah melakukannya sebelumnya. Saya hanya lapar seperti sebelumnya dan hanya memburu kemenangan.”

“Ini akan menjadi konyol dari saya untuk memberitahu Anda apa yang telah kami kerjakan! Kami tahu apa yang diminta Zizou dan sekarang kam harus melakukan itu. Kami perlu menderita sebagai sebuah tim, seperti yang telah kami lakukan beberapa bulan terakhir dan kami percaya hal-hal akan bekerja dengan baik bagi kami.”