Real Madrid akan Ketakutan Melihat Pemain Liverpool Ini

  • The Reds akan segera menghadapi Los Blancos pada Kamis (23/10/2014) di Anfield dalam fase grup Liga Champions. Kini ada yang menilai bahwa Real Madrid akan ketakutan bila melihat pemain Liverpool yang menggetarkan ini.

 

The Reds akan segera menghadapi Los Blancos pada Kamis (23/10/2014) di Anfield dalam fase grup Liga Champions. Kini ada yang menilai bahwa Real Madrid akan ketakutan bila melihat pemain Liverpool yang menggetarkan ini.

Ya, penyerang Liverpool, Rickie Lambert, yakin pada kekuatan fans yang dapat membantu timnya mengalahkan Real Madrid. Kehadiran pemain ke-12 tersebut dipercaya bisa menggetarkan hati dan menciutkan nyali para pemain Madrid.

Lambert sendiri tidak menyangkal, sorak-sorai di Anfield membangkitkan semangat Steven Gerrad Cs untuk memenangkan pertandingan. Bila pendukung terus bersorak, membuat nyali pemain terus menyala. Tidak gentar meski tim yang dihadapi sekelas Madrid. Terlebih lawannya tidak akan diperkuat satu pemain andalannya, Gareth Bale.

“Tidak peduli siapa lawannya, mereka akan sulit mengalahkan kami,” ungkapnya sesuai rilis Football-Espana (21/10/2014).

“Ketika fans bernyanyi, hal itu dapat mengangkat semangat kami lebih dari yang lain.”

Sebagai salah satu pemegang gelar Liga Champions terbanyak, skuad asuhan Brendan Rodgers memang memiliki basis pendukung yang kuat. Mereka selalu memenuhi stadion di saat Liverpool berlaga.

“Dukungan mereka sangat berdampak besar bagi kami dan juga lawan. Saya tidak dapat menjelaskannya, tapi itu dapat memberi sesuatu hal lebih bagi kami,” jelas mantan penyerang Southampton itu.

“Fans memberi suatu hal yang berbeda.”