Real Madrid atau Juventus Juara Liga Champions? Ini Pilihan Kaka

  • Kaka mendukung Real Madrid ketimbang Juventus sebagai pemenang di final Liga Champions pada 3 Juni mendatang.

Liga Champions – Mantan bintang Timnas Brasil, Kaka, ikut memberikan prediksinya atas duel bergengsi Real Madrid kontra Juventus di final Liga Champions pada 3 Juni 2017 mendatang.

Pertandingan yang mempertemukan raksasa Spanyol dan jawara Italia di Cardiff nanti dipastikan berlangsung menarik dan ketat. Kedua tim memiliki kelebihan masing-masing. El Real memiliki lini serang yang sangat kreatif dan produktif, sedangkan Juventus punya pertahanan yang kokoh dan sulit ditembus.

Los Blancos sudah mencetak sebanyak 32 gol di ajang Liga Champions musim ini, sedangkan Si Nyonya Tua baru kebobolan tiga gol sejak fase penyisihan grup.

Tak berlebihan jika Kaka, yang pernah memperkuat Real Madrid, dan juga menjadi lawan Juventus ketika dia masih berseragam AC Milan, menyebut pertandingan final nanti sebagai sebuah laga yang indah dan menarik untuk ditonton.

“Ini akan menjadi pertandingan yang indah, dimana Real Madrid dengan lini serang yang hebat akan menghadapi pertahanan kokoh yang dimiliki Juventus,” kata Kaka di Gazzetta dello Sport.

“Ini adalah pertandingan yang ingin disaksikan semua orang. Cristiano (Ronaldo) mungkin akan menjadi penentu dan Higuain di sisi lain. Pemain kunci lain untuk Juve adalah Dani Alves, yang sudah menjalani musim yang luar biasa,” tambahnya.

Ketika ditanya tim mana yang dia favoritkan menjadi pemenang, Kaka memberikan jawaban yang subyektif. Sebagai mantan pemain Real Madrid, dia mengaku mendukung tim besutan Zinedine Zidane.

“Saya tak mau menyebut tim mana yang saya pikir akan menang, tapi mengingat masa-masa indah di Merengue (Madrid), saya mendukung Madrid,” katanya.