Real Madrid Diprediksi Tahun Ini Akan Miskin Trofi

  • Berita Bola – Real Madrid secara mengejutkan telah diprediksi tahun ini akan miskin raihan trofi bergengsi. Hal kontroversial itu disampaikan oleh seorang mantan pemain ternama Atletico Madrid.

Berita Bola – Real Madrid secara mengejutkan telah diprediksi tahun ini akan miskin raihan trofi bergengsi. Hal kontroversial itu disampaikan oleh seorang mantan pemain ternama Atletico Madrid.

Ya, mantan bek Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi, tanpa rasa takut telah mengaku yakin bahwa eks klubnya akan bisa membalas dendam atas kubu Los Blancos, di final Liga Champions di Milan akhir pekan nanti.

Atletico sendiri pernah terima sejarah kekalahan dengan skor akhir 1-4 di laga final yang digelar di Lisbon dua tahun silam dan mereka akan punya kesempatan untuk menuntaskan rasa penasaran. Hal itu sekaligus membayar dendam kesumat pada lawan dalam pertandingan puncak yang akan digelar pada hari Minggu. Tomas Ujfalusi lantas berikan pernyataan yang bisa membuat panas kuping fans Madrid.

“Merebut gelar juara dari Madrid akan terasa bagus, tentu saja. Dua tahun silam, kami kalah dan sekarang waktunya Atletico untuk menang. Saya berharap demikian. Saya tahu betapa besar rivalitas antar kedua tim. Sejak Simeone datang, Atletico mampu menjadi klub yang bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid, mereka kini jadi salah satu terbaik Eropa,” jelas Ujfalusi pada AS.

“Ini bukan pertandingan antara David dan Goliath. Madrid adalah tim yang selalu diwajibkan memenangkan semuanya, dengan pemain yang mereka punya. Namun saya kira tahun ini mereka tidak akan memenangkan apapun.”

“Bagi Atletico, kuncinya adalah pertahanan. Seluruh tim harus ikut membantu pertahanan dan itu adalah sesuatu yang amat penting,” pungkasnya.