Real Madrid Ternyata Tak Menentukan Kesuksesan Barcelona

14

Berita Bola – Real Madrid ternyata sama sekali tidak bisa menentukan kesuksesan kubu Barcelona. Klaim sederhana tersebut ternyata langsung memancing perhatian suporter kedua tim.

Berita Bola – Real Madrid ternyata sama sekali tidak bisa menentukan kesuksesan kubu Barcelona. Klaim sederhana tersebut ternyata langsung memancing perhatian suporter kedua tim.

Adalah sosok Dani Alves yang dengan sengit membantah bahwa sukses tidaknya Barcelona musim ini akan ditentukan oleh keberhasilan Real Madrid menjadi juara Liga Champions. Ia tidak terima dengan pendapat tersebut.

Menurut bek asal Brasil, jika nantinya Madrid sanggup menang atas Atletico Madrid di final Liga Champions akhir pekan nanti, hal tersebut tidak akan mempengaruhi penilaian terhadap Barcelona. Barca sendiri baru saja menutup musim dengan raihan trofi La Liga dan gelaran Copa del Rey.

“Saya kira bagi fans itu mungkin ya, namun bagi kami tidak,” sambut Alves pada AS.

Alves masih merasa bahwa trofi yang akan diperebutkan tersebut sejatinya masih milik Barcelona. Atas dasar itu dirinya masih bisa mengomentari kubu Los Blancos seenak perutnya sendiri. Alves juga memberikan kredit khusus pada Atletico Madrid yang ia hormati.

“Trofi Liga Champions yang akan diperebutkan oleh Atletico Madrid dan Real Madrid, masih menjadi milik kami hingga saat ini. Hingga peluit final ditiup nanti, kami masih bisa menggoda mereka semau kami.”

“Kami sudah memenangkannya, kami adalah juara bertahan. Sepertinya ada banyak yang mengira Madrid sudah hampir menang, namun lawan mereka layak mendapat respek. Saya mengharap pertandingan yang menarik, namun itu tidak akan mengubah fakta bahwa Barcelona adalah tim terbaik dunia. Kami bisa meraih yang tidak bisa diraih orang lain,” pungkasnya.