Real Madrid Juara, Cristiano Ronaldo Cepak

1172

Cristiano Ronaldo mengganti gaya rambutnya menjadi cepak, yang dikomentari “mirip sopir taksi Uber” oleh seorang penggemarnya. Kamu suka?

Liga Champions  - Real Madrid Juara, Cristiano Ronaldo Cepak

Liga Champions – Cristiano Ronaldo memutuskan untuk mencukur kepalanya selang dua hari setelah memenangkan Liga Champions untuk keempat kalinya dalam karirnya.

Sejak tiba dari Liga Inggris sebagai remaja berwajah segar, Ronaldo selalu mengenakan cara pakaian yang aneh, gaya rambut penuh jelly yang menjadi ciri khasnya.

Tapi sekarang, setelah sukses yang belum pernah terjadi sebelumnya di lapangan, striker asal Portugal itu memilih tampilan rambut baru yang jauh lebih berani.

“Apakah kamu menyukainya????” sang pemenang empat kali Ballon d’Or itu menulis di akun Instagramnya, bersama dengan emoji mengedipkan mata.

Foto tersebut menghasilkan tanggapan beragam di media sosial, dengan sejumlah follower mengatakan bahwa dia terlihat seperti seorang sopir taksi.

“Saya akan memberimu lima bintang sebagai pengemudi Uber. Kendaraannya sangat bersih,” tulis salah satu penggemar.

Do you like it??????😉

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Striker berusia 32 tahun itu sekali lagi terbukti berperan penting, mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Juventus 4-1 untuk menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan trofi Liga Champions. Dua gol lainnya dilesakkan oleh Casemiro dan Marco Asensio, sementara satu gol balasan di babak pertama diukir oleh Mandzukic.

Ronaldo membalas para kritikus, menyusul penampilannya yang hebat pada Sabtu malam, dengan mengatakan demikian: “Ini adalah salah satu momen terbaik dalam karir saya tapi sepertinya saya bisa mengatakan hal itu setiap tahun.”

“Orang tidak akan bisa mengkritik saya karena statistik tidak pernah berbohong.”

Ronaldo mencetak gol Liga Champions yang ke-104 dan 105 untuk memperpanjang keunggulannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dari turnamen elit Eropa ini.