Keylor Navas Torehkan Raihan Sensasional

  • Penjaga gawang Real Madrid asal Kosta Rika, Keylor Navas, menorehkan pencapaian spektakuler setelah mengantarkan klubnya menundukkan AS Roma 2-0 pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 9 Maret 2016 dini hari WIB.

 

 

Penjaga gawang Real Madrid asal Kosta Rika, Keylor Navas, menorehkan pencapaian spektakuler setelah mengantarkan klubnya menundukkan AS Roma 2-0 pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 9 Maret 2016 dini hari WIB.

Berita Bola– Kiper Real Madrid berusia 29 tahun tersebut berhasil tidak kebobolan pada laga itu membikin gawangnya vas tidak pernah kemasukan bola pada 720 menit penampilan pada Liga Champions.

Pada Liga Champions musim ini, Keylor Navas sudah enam kali memperkuat Los Blancos –julukan Real Madrid. Hasilnya Real Madrid mampu mendapatkan lima kemenangan dan satu hasil seri, serta mengemas 11 gol.

Bukan cuma di musim ini eks penjaga agawang Levante tersebut sanggup mempertahankan gawangnya tetap tidak kebobolan. Di musim yang lalu, Keylor Navas dua kali dimainkan pada kompetisi Liga Champions dan berhasil menjalani laga itu tanpa kemasukan satu gol pun.

Hal tersebut artinya, Navas sudah sebanyak delapan kali memperkuat Real Madrid pada Liga Champions dan tidak ada satu bola pun yang berhasil menjebol gawang yang dikawalnya. Keylor Navas juga mengungkapkan rahasia keberhasilan meraih torehan spesial itu.

“Saya selalu memberikan yang terbaik bagi tim. Ketika saya dipercaya turun oleh pelatih, saya akan berusaha menghentikan peluang yang dimiliki tim lawan,” kata Keylor Navas, melansir dari Football Espana, Kamis (10/3/2016).