Real Madrid Menang! Hebat Mana? Casemiro Atau Karim Benzema?

31

Sepakbola – Lihat video Real Madrid vs Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions tadi malam. Tentukan, lebih hebat mana? Gol Casemiro atau gol Karim Benzeman?

Real Madrid Menang! Hebat Mana? Casemiro Atau Karim Benzema? - berita Liga Champions

Gilabola.com – Lihat video Real Madrid vs Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions tadi malam. Tentukan, lebih hebat mana? Gol Casemiro atau gol Karim Benzema?

Real Madrid menang 3-1 melalui gol-gol Karim Benzema, Toni Kroos, dan Casemiro. Los Blancos bangkit di depan fans sendiri setelah tertinggal lebih dulu 0-1 hasil gol Lorenzo Insigne.

Sebenarnya gol pertama dari Napoli di menit kedelapan itu merupakan gol bodoh yang bisa dihindari oleh kiper Keylor Navas. Ia berdiri terlalu ke kiri dari sisi gawang sehingga Insigne dengan mudah menembak ke pojok gawang dari tepi kotak penalti dan membuat tuan rumah tertinggal lebih dulu.

Tapi cuma butuh waktu 10 menit untuk menyamakan skor. Dani Carvajal mengirim umpan silang dari sisi kanan ke depan gawang dan Karim Benzema melompat paling tinggi. Tandukannya memiliki sudut yang tepat sehingga tak mampu dihentikan oleh kiper Pepe Reina.

Menurut manajer Zinedine Zidane, gol tadi sudah menjawab semua keraguan dan kritik atas si pemain Prancis tersebut akhir-akhir ini.

Gol kedua Real Madrid lahir di menit 49 ketika Ronaldo di sisi kanan gawang mengirim umpan tarik ke tepi kotak penalti dan disambar oleh Toni Kroos, mendatar saja ke sudut bawah gawang. Lagi-lagi di luar jangkauan Pepe Reina.

Gol ketiga terjadi oleh Casemiro. Sebuah bola dibersihkan atau terpantul kembali ke tengah dan dari luar kotak penalti pemain Brasil bernama panjang Carlos Henrique José Francisco Venâncio Casimiro itu mengirim tendangan first-time ke sudut jauh gawang. Kiper Napoli akan lagi-lagi menyesali tak bisa menjangkau bola itu dengan tangannya.

Skor 3-1 bertahan sampai peluit akhir dan Real Madrid mungkin akan menghadapi laga leg kedua yang lebih mudah di Napoli, sebulan dari sekarang.

Lihat cuplikan semua gol-gol Liga Champions tadi di bawah ini.