Real Madrid Sambut Mei Dengan Semangat Tinggi

12

  Perginya bulan April sudah menjadi bulan yang amat sempurna untuk Real Madrid. Mereka memenangkan lima laga kandang, mencetak 17 gol dan tidak kebobolan satu pun. Kini mereka sambut Mei dengan semangat tinggi. Rentetan hasil positif bukan April dimulai ketika tim menghadapi Rayo Vallecano, di mana mereka menang 5-0 di jornada 31. Empat hari kemudian, […]

Liga Champions  - Real Madrid Sambut Mei Dengan Semangat Tinggi

 

Perginya bulan April sudah menjadi bulan yang amat sempurna untuk Real Madrid. Mereka memenangkan lima laga kandang, mencetak 17 gol dan tidak kebobolan satu pun. Kini mereka sambut Mei dengan semangat tinggi.

Rentetan hasil positif bukan April dimulai ketika tim menghadapi Rayo Vallecano, di mana mereka menang 5-0 di jornada 31. Empat hari kemudian, tim sukses menghempaskan Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champions dengan skor 3-0.

Kombinasi dari kekuatan dan konsistensi kembali mengemuka kala Madrid banjir gol lawan Almeria 4-0 di La Liga.

Cukup disitu saja? Saat kembali turun di Eropa, gol tunggal dari Karim Benzema menang 1-0 atas Bayern Munich di kandang sendiri pada leg pertama semifinal. Giliran bermain di Jerman, Los Blancos justru tampil buas dengan membabat juara bertahan Liga Champions tersebut dengan skor 4-0.

Kali terakhir bermain di Bernabeu melawan Osasuna, kubu Carlo Ancelotti juga mabuk kemenangan dengan raihan empat gol tanpa balas.