Real Madrid Takut Ketemu Klub Ini Di Perempat Final

9649

Sepakbola – Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terkait tim yang dia takuti bertemu di babak perempat final Liga Champions.

Liga Champions  - Real Madrid Takut Ketemu Klub Ini Di Perempat Final

Gilabola.com – Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terkait tim yang dia takuti bertemu di babak perempat final Liga Champions.

Ternyata bukan Bayern Munchen, Juventus atau rival abadi Barcelona, yang ditakuti oleh Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis ini justru khawatir kalau Los Blancos akan bertemu tim debutan Leicester City di babak delapan besar.

Jika dilihat dari sisi prestasi, reputasi dan sejarah, Leicester City boleh dibilang sebagai tim anak bawang yang tak diperhitungkan di ajang Liga Champions ini. Namun setelah mereka berhasil menyingkirkan tim kuat Sevilla dengan kemenangan 2-0 pada leg kedua babak 16 besar di King Power Stadium untuk membalikkan ketertinggalan 1-2 mereka di kandang Sevilla, banyak orang tak lagi meremehkan kemampuan Jamie Vardy dan kawan-kawan.

Rasa khawatir itu pula yang kini menghantui Zinedine Zidane. Bukan sesuatu yang mustahil kalau Madrid akan mengikuti nasib Sevilla jika bertemu tim besutan pelatih Craig Shakespeare di perempat final.

“Mereka (Leicester City) mematahkan semua prediksi. Banyak yang bilang mereka tidak bisa membalikkan keadaan saat lawan Sevilla, tapi mereka melakukannya. Saya kira tidak ada pelatih yang berharap bertemu Leicester,” ungkap Zidane seperti dikutip Mirror.

Pengundian babak perempat final Liga Champions akan dilakukan pada Jumat (17/3) di Nyon, Swiss. Delapan tim yang lolos ke perempat final adalah Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Juventus, Monaco dan Leicester City.