Real Madrid vs Bayern Munich, Guardiola Akan Intai di Copa Del Rey

9

  Pep Guardiola, sang pelatih Bayern Munich, menyadari Real Madrid bakal menjadi lawan tangguh yang akan mereka hadapi di semifinal Liga Champions.  Meski Bayern Munich diprediksi akan menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Eropa setelah AC Milan tahun 1989, Guardiola ternyata tetap berusaha merendah. Menurut Guardiola, Munich haruslah melewati hadangan Madrid terlebih dahulu.” Undian adalah […]

Liga Champions  - Real Madrid vs Bayern Munich, Guardiola Akan Intai di Copa Del Rey

 

Pep Guardiola, sang pelatih Bayern Munich, menyadari Real Madrid bakal menjadi lawan tangguh yang akan mereka hadapi di semifinal Liga Champions.  Meski Bayern Munich diprediksi akan menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Eropa setelah AC Milan tahun 1989, Guardiola ternyata tetap berusaha merendah.

Menurut Guardiola, Munich haruslah melewati hadangan Madrid terlebih dahulu.” Undian adalah undian. Real Madrid tetap adalah tim yang bagus, saya tahu benar kualitas tim mereka,” ujar Guardiola. “Mereka tim hebat dan memiliki pelatih hebat, jadi ini akan menjadi rintangan besar untuk kami. Tapi kami tetap optimistis.”

Leg pertama semifinal bakal berlangsung di Santiago Bernabeau, 23 April. Guardiola tetap tak mau menganggap sepele dengan absennya atau hadirnya Cristiano Ronaldo di laga semifinal nanti. Ronaldo terakhir dikabarkan bakal absen di laga tersebut karena cedera hamstring. “Saya yakin dia akan bermain menghadapi kami. Kami tetap akan mempersiapkan diri untuk pertandingan dengan ada atau tidak adanya Ronaldo,” ujarnya.

Guardiola mengaku mengintai dan mempelajari Real Madrid saat melawan Borussia Dortmund di babak perempat final. Dia juga akan menonton Madrid di final Copa del Rey, Rabu  nanti. “Madrid dan Dortmund adalah tim terbaik dunia dalam  melakukan serangan balik,” tutupnya.