Real Madrid vs AS Roma : Pasti Akan Berbeda Dengan Leg Pertama!

35

Real Madrid vs AS Roma leg kedua babak 16 besar Liga Champions, laga ini pasti akan berbeda jauh dengan leg pertama karena selama tiga pekan telah banyak yang berubah!

 

Real Madrid vs AS Roma leg kedua babak 16 besar Liga Champions, laga ini pasti akan berbeda jauh dengan leg pertama karena selama tiga pekan telah banyak yang berubah!

Real Madrid akan menjamu AS Roma dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu pada hari Rabu dinihari (9/3). Berkat kemenangan 2-0 di markas Roma, Stadio Olimpico, bulan lalu, beban Real Madrid tak seberat yang dipikul oleh AS Roma. Namun tiga pekan telah berlalu semenjak laga leg pertama, dan banyak yang telah terjadi selama itu. Performa keduanya pun sudah berubah banyak.

Semenjak balik dari markas Roma, skuad Zinedine Zidane sudah sempat dihempaskan oleh Malaga, dipermalukan Atletico Madrid dan harus berjuang keras saat melawan Levante. Hanya saat melawan Celta Vigo -yang mempertontonkan keperkasaan Ronaldo- Real Madrid seperti telah kembali ke performa aslinya.

Sebaliknya, AS Roma usai dipermalukan Real Madrid di kandangnya, skuad Luciano Spalletti berhasil bangkit dan membenamkan Palermo, Empoli dan Fiorentina dengan total skor 12-2. AS Roma kini menjadi tim Italia dengan gol terbanyak, paling mematikan, dimana Spaqlletti berhasil merubah performa timnya menjadi lebih menggigit. Mohamed Salah penuh semangat, Stephan El Shaarawy semakin matang, Diego Parotti juga semakin tajam.

Laga leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu nanti pasti akan berbeda! AS Roma belum menyerah dan Real Madrid tentu tak ingin dipermalukan di kandang sendiri.