Real Madrid vs AS Roma : Siapa Absen Siapa Main?

  • Real Madrid vs AS Roma – Duel dua raksasa Eropa akan segera digelar di ajang Liga Champions, dan berikut nama-nama pemain yang akan absen dan yang siap tempur!

 

Real Madrid vs AS Roma – Duel dua raksasa Eropa akan segera digelar di ajang Liga Champions, dan berikut nama-nama pemain yang akan absen dan yang siap tempur!

Marcelo tampaknya akan dapat bermain untuk starting lineup Real Madrid usai cedera yang ia alami saat melawan Celta Vigo. Ia akan bergabung bersama Dani Carvajal, Sergio Ramos, dan Raphael Varane di lini belakang skuad Zinedine Zidane untuk menghambat gempuran pemain Roma.

Di lini tengah, Luka Modric dan Toni Kroos siap tempur usai absen saat melawan Celta karena cedera engkel dan flu. Keduanya dapat memperkuat penampilan Casemiro di lini tengah Real.

Di lini depan, Gareth Bale dipersiapkan untuk tampil kedua kalinya usai diturunkan di babak kedua saat melawan Celta. Ia tetap akan disandingkan bersama Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.

Antonio Rudiger tak ikut berangkat ke Spanyol usai mengalami cedera paha, Daniele De Rossi juga akan absen. Alhasil, pemain yang jarang dimainkan, Ervin Zukanovic akan membantu pergerakan Kostas Manolas di jantung pertahanan Roma.

Di lini tengah, play maker Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan akan menjadi pusat permainan bagi stratego Spalletti yang akan menggunakan susunan 4-2-3-1. Di lini depan, pemain dengan kecepatan kilat, Stephan El Shaarawy, bersama Diego Perotti dan Mohamed Salah akan didukung dari belakang oleh Edin Dzeko.