Real Madrid Mulai Ditekan Terus Pertahankan Zinedine Zidane

  • Berita Bola – Real Madrid secara mengejutkan mulai ditekan supaya terus pertahankan keberadaan Zinedine Zidane di klub. Orang yang menyampaikan sendiri bukan sosok sembarangan di Los Blancos.

Berita Bola – Real Madrid secara mengejutkan mulai ditekan supaya terus pertahankan keberadaan Zinedine Zidane di klub. Orang yang menyampaikan sendiri bukan sosok sembarangan di Los Blancos.

Mantan bintang Real Madrid, Rafael Martin Vazquez, adalah yang belum lama ini telah mengatakan bahwa klub harus mempertahankan Zinedine Zidane. Ia dinilai telah menunjukkan kemampuan yang bagus dalam memoles tim yang sempat sakit begitu ditangani Rafael Benitez.

Vazquez juga merasa yakin bahwa ini adalah momen yang tepat bagi Madrid untuk menggapai kondisi stabil, usai sebelumnya dikenal sebagai klub yang terkenal doyan memecat pelatih. Zizou dinilai pantas untuk terus mendapatkan kesempatan dalam membuktikan dirinya sendiri.

“Jika seorang pelatih melakukan tugas yang bagus, ada atmosfer yang baik, maka ia harus terus melanjutkan pekerjaannya,” tutur Vazquez menurut laporan AS.

“Zidane pantas untuk mendapatkan kesempatan, bukan hanya dalam waktu satu tahun, namun menangani sebuah proyek, seperti yang dijalankan oleh Sevilla, Barcelona, Atletico, dan Bayern Munchen.”

Sementara terkait masa depan James Rodriguez, ia menambahkan bahwa, “Jika sebuah proyek ditetapkan untuk jangka waktu yang lama, maka kita harus tahu pemain mana yang siap untuk menjadi bagian dari itu dan mana yang tidak.”

Zidane sendiri akan tetap memimpin Madrid di final Liga Champions akhir pekan ini, yang bakal mempertemukan mereka dengan Atletico Madrid. Apapun hasil laga tersebut, sang pelatih sudah dinilai berhasil mengubah wajah skuad Los Blancos era pelatih sebelumnya.