Rekor Ronaldo Terkejar, Tapi Messi Lebih Cepat

14

  Lionel Messi kembali sukses catatkan namanya di papan skor sekaligus buku rekor Liga Champions, bahkan meski Barcelona dikalahkan PSG Rabu (01/10/2014). Rekor Cristiano Ronaldo terkejar, tapi Messi jauh lebih cepat. La Pulga memang mencetak gol penyama kedudukan di Parc des Princes pada menit 11. Namun usaha baik tersebut tak diikuti oleh Blaugrana yang akhirnya […]

Liga Champions  - Rekor Ronaldo Terkejar, Tapi Messi Lebih Cepat

 

Lionel Messi kembali sukses catatkan namanya di papan skor sekaligus buku rekor Liga Champions, bahkan meski Barcelona dikalahkan PSG Rabu (01/10/2014). Rekor Cristiano Ronaldo terkejar, tapi Messi jauh lebih cepat.

La Pulga memang mencetak gol penyama kedudukan di Parc des Princes pada menit 11. Namun usaha baik tersebut tak diikuti oleh Blaugrana yang akhirnya harus menyerah kalah 2-3 dari sang juara Ligue 1.

Meski demikian, tambahan satu gol kini membawa Messi menyusul pencapaian sang rival, Cristiano Ronaldo, dengan koleksi 68 gol di Liga Champions – tiga gol saja dari rekor 71 gol milik Raul.

Walau pencapaian keduanya sama di angka 68 gol, Messi bisa berbangga bahwa ia mencapai jumlah tersebut dengan waktu yang lebih singkat, 88 laga saja daripada usaha Ronaldo yang harus dapatkan 104 laga dahulu.

Namun hal ini sepertinya masih akan berubah dalam waktu dekat. Dengan Real Madrid masih akan memainkan laga di kandang Ludogorets dini hari nanti, Ronaldo masih berpeluang maju meninggalkan Messi dan memanaskan persaingan keduanya kembali musim ini.

Liga Champions  - Rekor Ronaldo Terkejar, Tapi Messi Lebih Cepat

Liga Champions  - Rekor Ronaldo Terkejar, Tapi Messi Lebih Cepat