Ribery Akui Laga Ini Mimpi Buruk

10

  Franck Ribery, Gelandang Bayern Munich, mengakui penampilan timnya bagai mimpi buruk, usai mereka dikalahkan 0-4 oleh Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions (30/04/2014). Meski berstatus sebagai juara bertahan, Bayern terbukti gagal mengkonversi dominasi penguasaan bola yang memang mereka miliki untuk menjadi gol di laga dini hari tadi. Brace dari Cristiano Ronaldo dan […]

Liga Champions  - Ribery Akui Laga Ini Mimpi Buruk

 

Franck Ribery, Gelandang Bayern Munich, mengakui penampilan timnya bagai mimpi buruk, usai mereka dikalahkan 0-4 oleh Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions (30/04/2014).

Meski berstatus sebagai juara bertahan, Bayern terbukti gagal mengkonversi dominasi penguasaan bola yang memang mereka miliki untuk menjadi gol di laga dini hari tadi. Brace dari Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos membuat kesempatan tim asuhan Josep Guardiola itu untuk mempertahankan trofi juara mereka menjadi pudar.

“Begitu kami kemasukan dua gol melalui situasi bola mati, laga berjalan dengan sulit. Kami membuat banyak kesalahan dan kami harus belajar dari hal ini musim depan,” tutur Ribery sesuai rilis AS.

“Kami tampil sedikit gugup. Di Madrid, kami bermain dengan baik, namun di sini kami tampil sangat buruk, seperti mimpi buruk,” pungkasnya lesu.