Ribery Yakin Layak Dapat Ballon d’Or

  Franck Ribery kembali mempromosikan dirinya jelang penganugerahan penghargaan bergengsi Ballon d’Or. Ribery merasa yakin layak dan akan terpilih jadi pemenang dalam award tahunan tersebut. Ribery memang tak lupa mengakui dirinya tidak mencetak gol sebanyak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tetapi, ia merasa andil peran besar dalam membawa klub dan negaranya menuju sukses selama setahun […]

Liga Champions  - Ribery Yakin Layak Dapat Ballon d'Or

 

Franck Ribery kembali mempromosikan dirinya jelang penganugerahan penghargaan bergengsi Ballon d’Or. Ribery merasa yakin layak dan akan terpilih jadi pemenang dalam award tahunan tersebut.

Ribery memang tak lupa mengakui dirinya tidak mencetak gol sebanyak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tetapi, ia merasa andil peran besar dalam membawa klub dan negaranya menuju sukses selama setahun terkahir.

“Saya tak khawatir, saya justru percaya diri. Saya sudah melakukan yang ahrus saya lakukan. Jika anda lihat penampilan saya sepanjang tahun ini, anda kan tahu bahwa saya membuat banyak perbedaan. Saya mungkin tidak mencetak banyak gol, tetapi saya mengcak-acak pertahanan lawan,” jelas Ribery melalui Le Monde.

“Sepanjang tahun ini saya belum pernah gagal. Selama setahun saya selalu tampil bagus bagi klub dan negara saya. Yang saya raih bersama Bayern musim lalu sungguh bersejarah,” imbuhnya lagi.

Sepakbola.cc