Robert Lewandowski Akhiri Catatan Buruk Gol Bayern Munchen

175

Robert Lewandowski mengakhiri 208 menit tanpa gol Bayern Munchen dengan menembak gol dari titik penalti melawan Real Madrid.

Liga Champions  - Robert Lewandowski Akhiri Catatan Buruk Gol Bayern Munchen

Robert Lewandowski mengakhiri 208 menit tanpa gol Bayern Munchen dengan menembak gol dari titik penalti melawan Real Madrid.

Berita Bola, Liga Champions – Bayern Munchen tertatih-tatih di Liga Champions, dan klub raksasa Jerman itu memiliki masalah dalam mencetak gol sebagai masalah utama mereka.

Setelah membuka gol melawan Real Madrid melalui Arturo Vidal pekan lalu, Bayern kebobolan dua gol melalui aksi Cristiano Ronaldo untuk tertinggal defisit 2-1 di leg pertama di Allianz Arena.

Setelah kemudian bermain imbang tanpa gol dalam lawatan mereka ke Leverkusen, kembalinya Robert Lewandowski gagal menginspirasi Bavarians untuk melakukan terobosan yang diperlukan di leg kedua Liga Champions saat mereka masuk ke babak pertama dengan hasil masih imbang 0-0.

Itu berarti skuad asuhan Carlo Ancelotti harus melalui 208 menit tanpa gol, yang menjadi periode terpanjang dalam masa jabatan pelatih asal Italia itu di Bayern.

Lewandowski akhirnya memecahkan kekeringan, dengan striker Polandia itu menandai kembali ke skuad dengan mencetak gol via titik penalti di awal laga setelah istirahat.

Gol Lewandowski sempat memberikan Bayern harapan untuk mencapai semi-final setelah menyamakan agregat menjadi 2-2.

Bahkan mereka juga sempat unggul 2-1 setelah Gol bunuh diri Sergio Ramos membalas gol Cristiano Ronaldo.

Namun kartu merah gelandang Chile Arturo Vidal merusak upaya Bayern untuk lolos dan meraih kemenangan di kandang Bayern.

Bermain dengan hanya 10 pemain, Bayern gagal membendung serangan tuan rumah yang akhirnya mencetak 3 gol tambahan di babak perpanjangan waktu dengan dua gol dari Ronaldo dan gol penutup oleh Asensio.

Ini berarti Bayern memperpanjang puasa gelar Liga Champions selama 4 tahun sejak era Pep Guardiola.