Roma Akan Kesulitan Hadapi Manchester City Yang Baru

  Manuel Pellegrini dengan mantap mengatakan bahwa Manchester City telah menjadi tim kuat yang baru. Skuadnya kini kembali jadi tim yang menghibur dan akan mencetak banyak gol, menjelang pertandingan Liga Champions melawan AS Roma. Manchester City sendiri sudah mencetak 11 gol dari dua pertandingan terakhir mereka, usai sebelumnya hanya bis mencetak empat gol dari empat […]

Prediksi Eibar vs Atletico Madrid - Atletico Madrid akan menghadapi tugas ringan pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Ipurua Stadion.

Roma Akan Kesulitan Hadapi Manchester City Yang Baru

 

Manuel Pellegrini dengan mantap mengatakan bahwa Manchester City telah menjadi tim kuat yang baru. Skuadnya kini kembali jadi tim yang menghibur dan akan mencetak banyak gol, menjelang pertandingan Liga Champions melawan AS Roma.

Manchester City sendiri sudah mencetak 11 gol dari dua pertandingan terakhir mereka, usai sebelumnya hanya bis mencetak empat gol dari empat laga yang mereka lakoni.

“Saya pikir kami bermain baik. Mungkin di awal musim kami tidak mencetak gol sebanyak di kandang. Hal tersebut memang benar, ketika kami bermain melawan Chelsea dan Stoke. Kami hanya bisa mencetak satu gol di pertandingan tersebut,” tutur Pellegrini melalui The Mirror.

“Namun setelah itu, tim kembali ke penampilan normal dan saya amat percaya pada tim ini karena saya pikir kami sedang ada di momen yang bagus,” pungkasnya.

Sepakbola.cc