Roman Burki Ceritakan Horor Ledakan Yang Lukai Marc Bartra

  • Roman Burki telah menceritakan horor ledakan yang telah melukai rekannya, Marc Bartra. Hal ini masih menjadi perhatian dari laga tertunda.

Bus Borussia Dortmund Korban Ledakan
Bus Borussia Dortmund Korban Ledakan Sebelum Laga Liga Champions

Roman Burki telah menceritakan horor ledakan yang telah melukai rekannya, Marc Bartra. Hal ini masih menjadi perhatian dari laga tertunda.

Berita Bola, Liga Champions – Roman Burki tak ragu menceritakan kejadian horor ledakan yang ternyata melukai Marc Bartra. Kiper Borussia Dortmund yang duduk bersama Marc Bartra di barisan belakang kursi pelatih, memastikan kepada wartawan jika para pemain memang terkena pecahan akibat ledakan yang terjadi di dekat bus yang mereka tumpangi beberapa waktu yang lalu.

Bek Dortmund, Marc Bartra, buru-buru dilarikan ke rumah sakit. Pergelangan tangan kanan sang pemain patah setelah terjadi tiga ledakan yang membuat jendela belakang bus yang mengangkut pemain Dortmund itu rusak.

“Bus sampai berubah arah ke jalan utama ketika ada satu ledakan besar, benar-benar ledakan besar,” ujar Roman Burki dengan masih merasa kaget melalui stasiun televisi Sky.

“Saya waktu itu sedang duduk di barisan belakang di sebelah Marc Bartra. Kami kena pecahan … setelah ledakan, kami semua langsung merunduk,” lanjutnya lagi.

Burki lantas ikut mengatakan jika Bartra terkena pecahan kaca dari jendela bagian belakang bus yang pecah setelah ledakan besar tersebut. Para pemain cepat merunduk untuk berlindung. Mereka terus bertanya-tanya apakah akan terjadi ledakan susulan dan berharap polisi segera ke lokasi.

“Kami semua sangat terkejut atas ledakan itu. Jelas tidak ada yang mau memikirkan pertandingan sepak bola di menit-menit setelah kejadian itu,” tambah Burki kepada Blick.

Pertandingan perempatfinal Liga Champions antara Borussia Dortmund dengan AS Monaco memang akhirnya harus terpaksa ditunda hingga Rabu waktu Jerman atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Hal ini masih menjadi pusat perhatian dunia bola internasional.