Romelu Lukaku Mulai Buka Pintu Bagi Klub Lain

Mino Raiola mengaku Romelu Lukaku bisa perpanjang kontraknya dengan Everton, tapi tidak tutup kemungkinan terima pinangan klub lain.

Liga Champions  - Romelu Lukaku Mulai Buka Pintu Bagi Klub Lain

Mino Raiola mengaku Romelu Lukaku bisa perpanjang kontraknya dengan Everton, tapi tidak tutup kemungkinan terima pinangan klub lain.

Liga Champions  - Romelu Lukaku Mulai Buka Pintu Bagi Klub Lain

Berita Liga Champions – Romelu Lukaku akan memutuskan nasibnya di Everton pada akhir musim meski hampir 100 persen menerima isi sodoran kontrak dari The Toffes.

Saat ini pesepakbola asal Belgia itu memiliki sisa masa bakti selama dua tahun setengah di Goodison Park pasca dibeli dari Chelsea di 2014 silam.

Meski kontraknya masih lama, namun pihak Lukaku sudah berbicara dengan Everton perihal perpanjangan kontrak.

Di saat yang sama Mino Raiola selaku agennya akan tetap membuka pintu terhadap penawaran dari klub-klub lainnya.

“Kami berbicara dengan klub dengan kondisi yang baik jadi kami harap segalanya berjalan dengan baik. Saya tidak melihat adanya masalah. Ini hanya perihal hal-hal detail kecil di surat kontrak,” ujar Raiola pada talkSPORT.

“Dengan Everton, kami sudah 99,9 persen menerima penawaran di kontrak. Jika Romelu cukup baik, cukup kuat untuk melakoni musim berikutnya, maka kami akan berbicara dengan Everton.”

Maksud dari Raiola tersebut adalah keinginan Lukaku untuk berlaga di Liga Champions, dimana jika Everton gagal finish di posisi zona Eropa maka ia bisa mempertimbangkan untuk hengkang.

“Hubungan kami sangat bagus untuk saat ini. Kami sudah tahu apa yang kedua belah pihak inginkan.”

“Everton sedang berada dalam masa transisi dari sebuah klub yang mungkin mengincar posisi di Liga Europa dan sekarang mereka lebih ambisius dengan mentargetkan Liga Champions, atau mungkin memenangi Liga Inggris. Yang pasti, Everton menjadi klub yang menarik di Inggris.”

“Di sepak bola, anda tidak bisa melihat terlalu kedepan. Anda harus melihat satu persatu jendela transfer. Untuk saat ini, kami menerima semua syarat yang ada dan kemudian kami akan lihat apa yang akan terjadi di musim panas dan bagaimana situasinya.”

“Jika kedua belah pihak tertarik untuk melanjutkan kerja sama, maka kami akan berbicara dengan klub. Tapi untuk saat ini kami hanya mempunyai satu tujuan dan itu adalah tampil sebaik mungkin demi Everton,” janji Mino Raiola.