Romelu Lukaku Kelemahan Terbesar Manchester United Di Liga Champions

Romelu Lukaku bisa menjadi kelemahan terbesar Manchester United di Liga Champions, kata Paul Parker.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku bisa menjadi kelemahan terbesar Manchester United di Liga Champions, kata Paul Parker.

Mantan bek Manchester United, Paul Parker secara mengejutkan mengatakan bahwa Romelu Lukaku berpotensi menjadi kelemahan terbesar The Red Devils di Liga Champions.

Pemain asal Belgia itu telah memulai musim ini dengan baik untuk Manchester United sejak pindah dari Everton pada musim panas dengan biaya 75 juta pound (Rp 1,29 triliun), Lukaku mencetak lima gol dalam lima pertandingan pertamanya untuk Setan Merah.

Namun, Parker tetap memiliki keraguan atas performa Lukaku ketika harus bermain di Liga Champions, di mana ia tidak berpengalaman di sana.

Man United kembali tampil di Liga Champions setelah memenangkan Liga Europa musim lalu, namun Parker meyakini bahwa Lukaku mungkin akan terbiasa dalam persaingan.

“Ada beberapa pemain di skuad MU yang memiliki pengalaman sangat sedikit pada tingkat seperti ini (Liga Champions), terutama dalam serangan: Lukaku, Marcus Rashford dan Anthony Martial,” tulis Parker di kolomnya untuk Eurosport.

“Lukaku mengkhawatirkan saya sedikit karena hal yang paling penting di Liga Champions adalah penguasaan bola dan untuk membunuh permainan, terutama jika Anda mendapat peluang untuk mencetak gol. Kesabaran sangat penting. Menurut saya dia bukan tipe pemain seperti itu – setidaknya untuk saat ini.”

“Ini adalah tugas yang sangat berbeda untuk bermain di Liga Inggris di mana dia tidak diragukan lagi adalah salah satu striker terbaik dalam lima tahun terakhir.”

“Itulah mengapa saya pikir Zlatan (Ibrahimovic) bisa memainkan peran lebih besar di Eropa daripada di Premier League musim ini.”

“Jika dia kembali pada bulan November, Desember atau Januari – kapan pun itu – saat United memulai fase knockouts (16 besar) pada bulan Februari, jika mereka berhasil, maka Ibrahimovic akan memimpin dan Lukaku tidak diragukan akan berada di bangku cadangan.”

Sepakbola.cc