Ronaldo Cetak Dua Gol Offside, Legenda Bayern Tuntut Teknologi

Real Madrid memiliki sedikit noda dalam kemenangan mereka dengan dua keputusan offside dipertanyakan saat mengeliminasi Bayern Munchen dari Liga Champions.

Real Madrid memiliki sedikit noda dalam kemenangan mereka dengan dua keputusan offside dipertanyakan saat mengeliminasi Bayern Munchen dari Liga Champions.

Berita Bola, Liga Champions – Real Madrid meraih kemenangan 4-2 berkat hattrik Cristiano Ronaldo atas Bayern Munchen, yang telah menyebabkan Owen Hargreaves menyerukan penggunaan teknologi yang lebih dalam sepak bola.

Sebuah pertemuan menghibur di Santiago Bernabeu, dengan babak perpanjangan waktu, enam gol, satu kartu merah, hat-trick namun disertai pula berbagai catatan yang buruk.

Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencapai 100 gol di Liga Champions, tapi dia diuntungkan oleh dua golnya yang berbau offside.

Keputusan-keputusan itu membantu untuk mengubah jalannya pertandingan dan mantan gelandang Bayern Owen Hargreaves percaya sepak bola di tingkat yang sangat tinggi tidak harus menghadapi masalah klasik ini di era modern.

Dia mengatakan kepada BT Sport: “Mengapa kami tidak memiliki teknologi dalam sepakbola Hal ini tidak dapat diterima!”

“Untuk memiliki banyak keputusan yang salah di laga sebesarnya, tak bisa diterima. Game ini diputuskan oleh wasit.”

Hattrick Ronaldo membantu Madrid meraih kemenangan 4-2 pada Rabu dini hari dan membantu tim ibu kota Spanyol itu lolos dengan agregat 6-3

Juara bertahan Eropa sekarang melaju ke tahap semi-final kompetisi klub utama Eropa, mencari upaya untuk mengamankan back-to-back mahkota Liga Champions di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Di atas upaya offside Ronaldo, Bayern juga akan merasa dirugikan setelah harus bermain dengan 10 pemain enam menit dari waktu normal berakhir, setelah gelandang Chile Arturo Vidal menerima kartu kuning kedua untuk membuatnya diusir dari lapangan.

Teknologi video sendiri saat ini sedang diuji oleh FIFA, dengan Real telah melihat sistem ini digunakan selama kampanye Piala Dunia Klub yang mereka menangi.

Hal ini juga digunakan dalam Australia A-League saat ini dan akan muncul di Piala Konfederasi di Rusia musim panas ini.

Sepakbola.cc