Ronaldo ke Fans Real Madrid: Berhenti Siuli Saya!

431

Cristiano Ronaldo lontarkan kode ke fans Real Madrid untuk berhenti siuli dirinya. Penampilan sang bintang memang kembali gemilang.

Liga Champions  - Ronaldo ke Fans Real Madrid: Berhenti Siuli Saya!

Cristiano Ronaldo lontarkan kode ke fans Real Madrid untuk berhenti siuli dirinya. Penampilan sang bintang memang kembali gemilang.

Berita Bola, Liga Champions – Superstar Portugal itu menjelaskan mengapa dia meletakkan jari ke bibirnya setelah mencetak gol pertamanya dalam kemenangan Liga Champions atas Bayern Munich

Cristiano Ronaldo telah meminta penggemar Real Madrid untuk berhenti bersiul kepada dirinya di Santiago Bernabeu setelah penampilan gemilangnya memenangkan pertandingan melawan Bayern Munich.

BACA: Drawing Semi Final Liga Champions 2017

Ronaldo mencetak hat-trick pada hari Rabu untuk menambahkan brace yang ia cetak di leg pertama perempat final Liga Champions, gol yang membantu untuk menyegel kemenangan 4-2 di ibukota Spanyol dan meraih kemenangan agregat 6-3.

Ronaldo merayakan gol pertamanya – melalui sundulan dari umpan silang Casemiro – dengan meletakkan jari ke bibirnya dan berbalik ke arah tribun fans tuan rumah.

Kapten Portugal telah itu menjadi subyek ejekan selama satu jam pembukaan yang frustasi selama pertandingan dan ia telah mendesak fans mereka untuk memperlakukan dia lebih baik.

“Saya hanya meminta bahwa mereka tidak bersiul kepada saya,” katanya kepada Antena 3. “Saya selalu memberikan yang terbaik, saya bekerja dan saya membantu Real Madrid, saya tidak memberitahu mereka untuk menjadi tenang -. Tidak pernah.”

“Tapi saya mengambil hal-hal secara positif. Tim ini baik, kami bermain baik dan jelas saya senang dengan gol.”

Kemenangan Madrid datang secara kontroversial, dengan Arturo Vidal diusir pada menit ke-83 menyusul kartu kuning kedua setelah hanya melakukan takel bersih, dengan Bayern saat itu unggul 2-1 berkat penalti Robert Lewandowski dan gol bunuh diri Sergio Ramos.

Rasa frustrasi tim tamu bertambah ketika Ronaldo mencetak gol offside untul kembali memimpin agregat di babak perpanjangan waktu.

Kini berkat hattricknya ke gawang Manuel Neuer, Ronaldo menjadi pemain pertama yang memiliki 100 gol di Liga Champions.